Lagi Kencan, Visual Kim Go Eun Yang Tanpa Riasan Disorot Media Korea
Instagram/ggonekim
Selebriti

Kim Go Eun terakhir membintangi drama lewat 'Little Women' yang tayang pada 2022 lalu. Sang aktrs kini masih mempertimbangkan tawaran membintangi drama 'Eun Joong And Sang Yeon'.

WowKeren - Kim Go Eun baru-baru ini mengunggah momen saat sedang berkencan. Namun bukan lawan jenis, teman atau manusia lainnya, aktris kelahiran tahun 1991 ini pamer kencan dengan anjing peliharaannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Go Eun tampak mengajak kencan sang anjing di jalanan yang seperti kawasan pedesaan. Aktris drama "The King: Eternal Monarch" itu juga mengajak sang anjing untuk selfie bersama.

"Aku kencan dengan Wol-i setelah sekian lama," tulis Go Eun. Postingan terbaru sang aktris rupanya menuai sorotan khusus dari media Korea Selatan. Mereka menyoroti wajah Go Eun yang tampak tidak memakai riasan sama sekali.

Menurut media Korea, Go Eun terlihat sangat segar dengan rambut cepol dan meskipun tidak memakai riasan. Sang aktris juga memancarkan pesona awet muda padahal sudah memasuki usia 30 tahunan.


Lagi Kencan, Visual Kim Go Eun Yang Tanpa Riasan Disorot Media Korea

Source: Instagram

Di sisi lain, Go Eun terakhir membintangi drama lewat "Little Women" yang tayang pada 2022 lalu. Sedangkan untuk film, sang aktris juga baru membintangi "Hero" yang tercatat meraih 3 juta penonton ketika dirilis awal tahun 2023 ini.

Go Eun kini masih mempertimbangkan tawaran membintangi drama "Eun Joong And Sang Yeon". Kabar casting ini cukup disambut antusias mengingat sutradara yang menggarapnya adalah Jo Young Min dari "Do You Like Brahms?".

"Eun Jung And Sang Yeon" bakal menceritakan kisah seorang penulis drama bernama Ryu Eun Jung dan pembuat film bernama Cheon Sang Yeon. Eun Jung dan Sang Yeon telah berteman baik sejak sekolah dasar tetapi persahabatan mereka berakhir karena sebuah insiden.

Setelah bertahun-tahun berlalu, keduanya bertemu kembali sebagai orang dewasa. Go Eun dikabarkan ditawari peran sebagai Eun Jung. Naskah "Eun Jung And Sang Yeon" kabarnya dikerjakan Song Hye Jin dari "The Smile Has Left Your Eyes". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru