Jungkook Kenang Momen Gelut dengan Jimin BTS di Kala Hujan, Detail Bak Drama Curi Fokus
XportsNews
Selebriti

Dalam live Weverse terbaru, Jungkook menceritakan kenangannya berkelahi dengan Jimin BTS saat hari sedang hujan. Detailnya yang seperti drama membuat kisah ini disorot.

WowKeren - Jungkook berbagi tentang pertengkarannya dengan Jimin BTS ketika sedang melakukan live di Weverse. Terjadi ketika trainee, Jungkook kala itu sampai ditegur semua hyung karena nada bicaranya.

Pada Senin (5/6) pagi, Jungkook muncul di Weverse untuk melakukan siaran langsung. Mengindahkan permintaan seorang ARMY untuk menceritakan momen gelut dengan Jimin di kala hujan, penyanyi kelahiran 1997 itu mulai bercerita.

"Ketika kami trainee, aku secara pribadi tidak merasa benar-benar menalami pubertas tapi di titik itu aku begitu muda! Dna Jimin hyung juga baru saja masuk dunia nyata dan pada kondisi di mana dia harus memenuhi perannya sebagai (member) mengikuti maknae," buka Jungkook.

Meski lupa bagaimana nada bicaranya, Jungkook masih ingat J-Hope bahkan bisa dibuat marah karena hal itu. Saat Jimin mencoba memberitahunya, Jungkook merasa harga dirinya tersenggol dan membantah hyung-nya. Pertengkaran pun terjadi begitu sengit sampai Jimin berikrar enggan mempedulikan Jungkook lagi.

"Karena caraku bicara, jujur aku tidak ingat tapi sampai pada di mana Hobi hyung kami yang seperti malaikat menjadi marah... dan para hyung bicara padaku tentang nada suaraku," kata Jungkook.

"Jimin hyung menarikku ke samping untuk berbicara denganku dan karena aku juga memiliki harga diriku dan berpikir aku benar di beberapa bagian. Aku hilang sabar dan membantahnya kembali. Jadi Jimin hyung marah, di tengah itu Jimin hyung seperti 'aku tidak akan peduli padamu lagi' dan kemudian pergi, aku juga pergi," lanjutnya.

Karena pertengkaran itu terjadi di dorm, Jungkook tersesat begitu hendak pulang. Dilanda begitu banyak emosi membuatnya yang tidak begitu mahir mengenal arah menjadi semakin kebingungan.

"Seharusnya kami pulang ke dorm segera tapi aku hanya jalan tanpa berpikir dan tidak tahu seberapa jauh aku jalan. Aku juga tidak pandai dengan arah jadi aku tidak yakin di mana aku berakhir. Situasi itu menyedihkan, tidak adil dan kewalahan karena emosi sampai menangis," papar Jungkook.

Di tengah itu semua, Jungkook berpikir untuk menghubungi Jimin meski dikuasi keraguan. Akhirnya, Jungkook menelpon berulang-ulang hingga akhirnya diangkat. Sementara Jimin bertanya di mana Jungkook berada, yang lebih muda hanya bisa menangis dan mengatakan tidak tahu.


"'Aku tidak tahu di mana aku berada,' dan dia seperti 'Apa yang kamu lihat di sekitarmu?' (dan aku bilang, 'Di sekitarku? Tidak tahu. Ada minimarket,' dan dia berkata, 'Di mana kamu? Aku akan menjemputmu,'" kenang Jungkook.

Meski hendak dijemput, Jungkook memilih pulang naik taksi. Saat berada di taksi, hujan pun turun hingga ketika Jungkook tiba di dorm. Rupanya Jimin sudah menunggu di luar dan membuat Jungkook menangis.

Kala itu, Jimin disebut sangat marah ketika bertanya Jungkook dari mana saja. Akhirnya, Jungkook menangis lagi hingga dibawa ke atap di mana mereka berdua kembali menobrol.

"Dia kayak 'anak nakal' dan saat itu kami berdua sudah tidak saling marah. Jadi sambil minta maaf, aku bilang akan melakukan yang lebih baik dan dia juga menangis. Kami berpelukan gembira lalu masuk ke dalam," bebernya.

Akhirnya, mereka berdua sama-sama menangis. Jimin dan Jungkook pun berbaikan kemudian masuk ke dalam rumah.

"Hari berikutnya, mataku benar-benar... ketika aku membuka mataku, mataku bengkak keesokan harinya!" tutup Jungkook.

Cara Jungkook berbagi kenangan itu kemudian mencuri fokus ARMY karena runut dan detail. Apalagi kisah ini punya unsur plot bak drama di mana ada pengenalan, konflik, klimaks hingga penyelesaian. Tak lupa bagaimana Jungkook menggambarkan J-Hope bereaksi atas sikapnya semasa muda juga ikut menjadi perhatian.

Sebelumnya, Jimin pernah membahas masalah ini. Namun dengan Jungkook menceritakannya dengan lebih mendetail membuat ARMY puas mendapat dua sudut pandang berbeda.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS akan segera memperingati 10 tahun debut mereka dengan "2023 FESTA". Mereka bakal merilis single berjudul "Take Two" dalam rangka ultah grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait