Luna Maya-Maxime Bouttier Intens Pakai Outfit Couple, Raffi Nyeletuk Soal Tunangan Bikin Geger
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier kerap terciduk memakai barang-barang couple. Disaat bersamaan, Raffi Ahmad sempat membocorkan kalau Luna bakal tunangan hingga membuat para fans kian heboh.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier saat ini masih gencar diisukan pacaran. Hubungan keduanya kian serius lantaran Luna dan Maxime kerap pergi bersama.

Tak cuma itu, keduanya juga sering terciduk memakai barang-barang couple. Dalam sebuah postingan, Luna sempat terciduk memakai jaket kembaran dengan Maxime.

Bukan cuma jaket, keduanya juga sempat disorot soal kemiripan sepatu saat pergi bareng. Bahkan selera fashion Luna yang kini makin casual itu seolah mengikuti gaya Maxime.

Bersamaan dengan itu, sahabat Luna, Raffi Ahmad, justru membocorkan hal tak terduga. Entah bercanda atau serius, Raffi mengungkap jika Luna bakal tunangan. "Tunangan mau tunangan," celetuk Raffi menggoda Luna.

Menanggapi candaan Raffi, Luna sekedar tersenyum. Namun, netter jadi makin heboh mendoakan Luna berjodoh dengan Maxime.


"Wow wow wow kata raffi luna mau tunangan guys.. Semoga dilancarkan acaranya max to the moon 😍," kata netter. "Inget yg pertama spill hub mba luna, ya karena kecomelannya si raffi iniπŸ˜‚," seru netter.

Sebelumnya, Raffi juga pernah mengisyaratkan kalau Luna punya kekasih baru. Ia bahkan menebak jika pria spesial itu lebih muda dari Luna.

"Sebentar nih, setahu saya kemarin bulan lalu ketemu kamu cowoknya mudaan," seru Raffi. "Bukan, maksudnya lebih fresh, lebih ganteng."

Sementara itu, hubungan Luna dan Maxime juga sempat diramal oleh Koko Anthony. Ahli tarot tersebut menyebut kalau keduanya cocok satu sama lain.

"Keduanya punya energi yang positif, sama-sama cocok," kata Koko Anthony. "Tidak ada tantangan dalam hubungan mereka, semuanya baik. Karena Luna Maya ke arah serius, dia akan publikasikan kalau sudah dapat restu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru