Aksi Aurel Hermansyah Lompat-Lompat di Acara Gender Reveal Bikin Ngeri
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ketika gender anak keduanya terungkap, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung melompat-lompat kegirangan. Namun aksi Aurel tersebut membuat netizen ngeri mengingat ia kini tengah hamil.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara gender reveal untuk anak kedua mereka pada Senin (5/6) hari ini. Namun aksi Aurel yang melompat-lompat di acara tersebut sempat membuat netizen merasa ngeri.

Atta membagikan potongan video acara gender reveal tersebut ke akun Instagram-nya. Dalam video tersebut, tampak Atta dan Aurel beserta Krisdayanti memencet tombol yang akan menunjukkan gender adik Ameena.

Ketika tombol dipencet, asap yang keluar terlihat berwarna biru. Atta pun langsung melompat kegirangan melihat asap tersebut. Begitu pula dengan Aurel yang ikut melompat-lompat meski tak setinggi Atta.

Namun tak lama, asap dan pita berwarna pink ikut muncul. Terungkap sudah bahwa anak kedua Atta dan Aurel adalah perempuan.


"What a dayyyy… adek ameena," tulis Atta di kolom caption.

Unggahan Atta tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa netizen rupanya merasa ngeri melihat Aurel yang tengah mengandung ikut lompat-lompat. Banyak juga netizen yang turut memberikan ucapan selamat kepada Atta dan Aurel.

"Apa cuma aku yang ngeri lihat Mamanur lompat-lompat?" komentar salah satu netizen. "Iya betul aku spontan ngomong sendiri jgn jingkrak2 aurel gw yg jantungan," timpal netizen lain. "Aurel yg loncat-loncat,aq yg ketakutan..duh duh bumil sehat selalu semuanya," tambah netizen lain.

"Congrats papata, sehat2 ibu dan bayi..anak yg luar biasa, sejak kandungan sdh ke mekah umroh..special baby girl," tulis salah satu netizen. "Selamat papatta mamanur, cew lagi.. ada teman nya ameena.. bahagia lagi.. keluarga nya kumpul semua," tambah netizen lain. "Baby girlll lagiii yaaaakkkk pasti lucuuukk bangettt deh plus jarak nya deket jadi bakalan lebih keliatan kek kembar yang menggemaskan nanti," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru