Ngenes, Irene dan Seulgi Red Velvet Ditolak Masuk Konser Beyonce di London
Selebriti

Saat Red Velvet sedang berada di London, Irene dan Seulgi bermaksud untuk menonton konser diva internasional Beyonce. Sayangnya mereka berdua tidak bisa masuk ke venue konser.

WowKeren - Saat ini, Red Velvet sedang berada di Eropa untuk melanjutkan tur "R to V". Maksud hati ingin menonton selagi di London, Irene dan Seulgi ternyata batal menikmati konser Beyonce Knowles.

Akhir pekan lalu, Red Velvet tiba di London bertepatan dengan diadakannya pertunjukan Beyonce pada 4 Juni. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Seulgi yang memang fans lama pelantun "Run The World Girls" tersebut.

Sebelumnya, Seulgi juga sempat mengumumkan kepada fans melalui aplikasi Bubble soal keberhasilannya mendapat tiket konser Beyonce. Selama ini Seulgi sering kali menunjukkan kekagumannya kepada sang diva.

Ngenesnya, Seulgi dan Irene mengalami masalah terkait tiket yang membuatnya tidak bisa masuk di venue konser. Momen Seulgi dan Irene di luar lokasi konser Beyonce itu telah diabadikan fans yang juga datang melalui postingan di media sosial.

photo

Source: Twitter


Lewat foto tersebut, tampak Irene dan Seulgi bicara dengan keamanan. Gambar yang diambil saat konser sudah dimulai menandakan bahwa keduanya sedang mengalami kesulitan.

Ketika ditelusuri, terungkap ada masalah dengan satu dari tiga tiket yang dibawa Seulgi dan Irene. Untuk mengurusnya, mereka harus keluar ke loket tiket.

Namun karena dua tiket sudah dipindai, Irene dan Seulgi tidak bisa masuk ke dalam bersama. Sistem secara otomatis menolak masuk tiket yang sudah dipindai terlebih dulu. Keduanya sama-sama tidak tahu bahwa ada peraturan tidak bisa kembali masuk jika sudah keluar alias tidak bisa dipindai ulang.

Kisah Irene dan Seulgi tidak bisa masuk ke konser Beyonce ini lantas mengundang simpati dari penggemar. Mereka ikut sedih dan kasihan atas pengalaman tidak menyenangkan ini, apalagi untuk Seulgi yang sudah ngefans dengan Beyonce.

"Seulgi lebih baik daripada aku," kata salah satu fans. "Aku turut sedih buat Seulgi... tapi ini aturan konser reguler jadi aku tidak bisa marah ke security. BEYONCE KE KOREA DONG BIAR SEULGI BISA NONTON," sahut fans lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait