Pamer Kulit Sebening Susu, Shin Se Kyung Bersinar Dengan Mini Dress Putih
Instagram
Selebriti

Shin Se Kyung tampak memadukan mini-dress berwarna kalem dengan micro-bag buket-strass buckle dari Roger Vivier untuk memamerkan tampilan yang cerah, elegan, dan menawan.

WowKeren - Baru-baru ini Shin Se Kyung menyapa penggemar ketika menghadiri acara yang digelar oleh Roger Vivier, sebuah merk mewah asal Prancis yang membuka toko pop-up bernama "Collage de Monsieur Vivier" di lantai basement pertama cabang Jamsil Lotte Department Store. Shin Se Kyung mengunjungi toko baru untuk memperingati pembukaannya pada tanggal 3 Juni.

Untuk acara ini, Shin Se Kyung memamerkan keramahan global Roger Vivier dengan kecantikannya yang sempurna dan suasana feminin yang unik. Selera gaya aktris 32 tahun ini juga menarik perhatian dimana Shin Se Kyung tampak memadukan mini-dress berwarna kalem dengan micro-bag buket-strass buckle dari Roger Vivier untuk memamerkan tampilan yang cerah, elegan, dan menawan.


Sedangkan Shin Se Kyung memulai debutnya di dunia hiburan pada usia delapan tahun pada tahun 1998 ketika tampil di sampul dan poster album solo Seo Taiji, "Take Five". Sebagai aktris cilik, Shin Se Kyung sudah dikenal orang Korea karena penampilannya di acara anak-anak populer "Ppo Ppo Ppo" yang juga dibintangi oleh G-Dragon serta menghabiskan masa kecilnya menjadi pembawa acara anak-anak.

Pamer Kulit Sebening Susu, Shin Se Kyung Bersinar Dengan Mini Dress Putih
Twitter

Shin Se Kyung kemudian menuai kesuksesan usai tampil sebagai pembantu rumah tangga di musim kedua sitkom TV populer "High Kick!" pada tahun 2009. Membangun ketenaran sitkomnya, Shin Se Kyung mendapatkan banyak iklan televisi dan iklan cetak dan menjadi salah satu pendukung selebriti yang paling dicari.

Sementara itu dalam waktu dekat Shin Se Kyung akan menyapa penggemar dengan drama "Arthdal Chronicles" season kedua. Penulis Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon akan bertanggung jawab atas naskah lagi, dengan Kim Kwang Sik sebagai sutradara. Berjudul "Aramun's Sword: Arthdal Chronicles", musim ini akan berlatar sekitar delapan tahun kemudian dari musim pertamanya dimana Lee Jun Ki menggantikan Song Joong Ki. Sedangkan Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin akan mengulangi peran mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait