YoonA SNSD Beber Karakter Dan Alasan Bintangi 'King the Land'
JTBC
TV

Dalam drama ini YoonA akan berperan sebagai Cheon Sa Rang yang selalu tersenyum dan menjadi dikenal sebagai 'ratu senyum' saat bekerja di King Hotel dimana Gu Won (Junho) sebagai pewaris hotel tersebut.

WowKeren - YoonA akan kembali ke layar kaca dengan perannya yang akan datang di “King the Land” sebagai Cheon Sa Rang yang ceria. “King the Land” adalah serial terbaru JTBC yang menceritakan kisah asmara yang tidak biasa antara Gu Won (Junho), pewaris chaebol yang tidak tahan dengan senyum palsu, dan Cheon Sa Rang yang selalu tersenyum, yang menjadi dikenal sebagai "ratu senyum" saat bekerja di King Hotel.

Tentang mengapa memutuskan untuk memilih membintangi drama yang sangat dinantikan ini, YoonA berbagi, “Aku biasanya menikmati komedi romantis dan karena karya terakhir aku adalah genre noir, aku pikir akan menyenangkan untuk menyapa pemirsa dengan lebih cerah dan lebih ceria. proyek berikutnya. Aku juga memilih (drama ini) karena aku diingatkan betapa banyak orang yang menyukai ketika aku memerankan karakter proaktif dengan kepribadian yang ceria. Fakta bahwa itu diatur dengan lounge VVIP hotel sebagai latar belakang juga memiliki daya tarik yang cukup unik."


Sampai-sampai dia dikenal sebagai "ratu senyum", Cheon Sa Rang terus-menerus menunjukkan senyum ramah. Namun, sebenarnya ada cerita tersembunyi di balik mengapa dia tidak bisa menahan senyum dalam situasi apa pun, yang terkait erat dengan King Hotel. "Bagi Cheon Sa Rang, King Hotel adalah tempat yang penuh dengan kenangan masa kecil. Ketika harus tersenyum atau bekerja sebagai pengusaha hotel, aku berakting sambil terus memikirkan hati tulus Cheon Sa Rang dan maknanya bagi King Hotel," tambahnya.

YoonA kemudian melanjutkan, “Meskipun dia memiliki banyak sisi lain, Cheon Sa Rang adalah seseorang yang melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan memiliki tanggung jawab dan kewajiban, jadi aku bekerja keras untuk memastikan aspek tersebut ditampilkan dengan baik.”

Terakhir, YoonA memilih poin kunci untuk dinantikan pemirsa, dengan mengatakan, “Ada banyak kesenangan di ‘King the Land,’ dari elemen komedi hingga romansa yang manis. Secara khusus, melihat Cheon Sa Rang menemukan senyum aslinya dan sisi manis dari Gu Won yang dingin yang berubah setelah bertemu dengan Cheon Sa Rang akan meninggalkan kesan mendalam. Selain itu, karena kami memiliki banyak pemotretan lokasi, Anda harus menantikan estetika visualnya.” Sedangkan “King the Land” tayang perdana pada 17 Juni pukul 10:30 malam. KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait