Choi Siwon Datang ke Showcase, Intip 7 Potret Dukungan Seleb Untuk Debut Solo Taeyong NCT
Selebriti

Taeyong NCT akhirnya resmi debut solo pada Senin, 5 Juni 2023 dengan merilis mini album perdananya 'SHALALA' lengkap dengan music video berjudul sama. Idol kelahiran 1 Juli 1995 ini juga mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan di dunia musik.

WowKeren - Taeyong NCT akhirnya resmi debut solo pada Senin, 5 Juni 2023. Ia merilis mini album perdananya "SHALALA" lengkap dengan music video atau MV dengan judul yang sama. Taeyong tampil funky dengan rambut mencolok warna hijau neon layaknya fandom NCT.

Di sisi lain, Taeyong juga menyapa penggemar dengan menggelar showcase mini di hari yang sama. Diadakan di Seoul, Taeyong mengungkapkan perasaan jujurnya melakukan debut solo dimana dirinya merasa senang namun juga gugup. Idol kelahiran 1 Juli 1995 ini aktif berpartisipasi dalam seluruh proses produksi album, mulai dari perencanaan hingga penulisan lirik dan komposisi.

Sementara itu, Taeyong juga mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan di dunia musik. Dukungan diungkap mereka dengan mendengarkan lagu Taeyong hingga datang ke showcasenya. Simk yuk siapa saja!

(wk/rosi)

1. Dukungan Para Member NCT


Dukungan Para Member NCT
Instagram Story

Para member NCT127 memberikan dukungan kepada Taeyong di media sosial. Johnny, Jaehyun, Doyoung, Haechan, Jungwoo, Mark Lee mengunggah potret album Taeyong di postingan Instagram story. Jisung NCT Dream juga memberikan dukungan kepada untuk debut solo sang leader NCT.

2. Choi Siwon


Choi Siwon
Instagram Story/siwonchoi

Choi Siwon Super Junior memberikan dukungan kepada Taeyong dengan menghadiri show casenya di Seoul. Idol sekaligus aktor tersebut terlihat memakai gaya busana kasual warna hitam dengan kerah putih. Hal ini terungkap dari unggahan salah satu penggemar di Twitter. Selain itu, Siwon juga mengunggah potret saat Taeyong berada di panggung lewat postingan Instagram story.

3. Seulgi Red Velvet


Seulgi Red Velvet
Instagram/hi_sseulgi

Sobat kentel, Seulgi Red Velvet mengungkap dukungan kepada Taeyong di Instagram storynya. Ia mengunggah cuplikan MV sang idol kala menari dengan enerjik. Sementara itu, Taeyong sebelumnya juga debut sebagai solois pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album pertamanya, "28 Reasons". Taeyong menjadi salah seorang yang mendukung debut solo rapper Red Velvet ini.

4. Dancer YGX


Dancer YGX
Instagram Story

Para dancer YG Entertainment atau YGX juga memberikan dukungan kepada Taeyong. Lee Jung Lee, yang merupakan koreografer beberapa grup terkenal, seperti TWICE, ITZY, hingga BLACKPINK secara langsung datang ke showcase Taeyong. Penari kelahiran 9 Agustus 1998 ini juga mengunggah MV "SHALALA" di Instagram story. Mood Dok dan Shin Jiyoon yang juga merupakan dancer YGX juga memberikan dukungan kepada Taeyong.

5. Dukungan Para Produser Squad


Dukungan Para Produser Squad
Instagram Story

Penggemar juga menemukan bahwa para produser juga memberikan dukungan. Ada Kymn yang dikenal sebagai produser lagu. Mereka terlihat mengunggah poster hingga MV Taeyong di Instagram story. Taeyong juga sendiri juga punya kebolehan dalam menulis lagu. Pasalnya untuk judul lagu "SHALALA" yang ditulis olehnya dan ia aktif berpartisipasi dalam seluruh proses produksi album, mulai dari perencanaan hingga penulisan lirik dan komposisi.

6. Johnny CS ke Showcase


Johnny CS ke Showcase
Twitter

Selain memberikan dukungan lewat media sosial, para member NCT127 juga menghadiri showcase debut Taeyong. Dalam foto yang beredar, Johnny cs terlihat berada di salah satu spot dan menonton Taeyong di atas panggung. Mereka juga sibuk memvideokan sang leader yang lincah menari di stage. Di sana, tentunya Doyoung cs bertemu dengan Siwon.

7. Jinwoo Mbitious 'Street Man Fighter'


Jinwoo Mbitious 'Street Man Fighter'
Instagram Story/82_jinwoo

Taeyong tak hanya dikenal sebagai leader namun juga main dancer NCT. Ternyata circle-nya memang banyak dari kalangan dancer. Yoon Jinwoo bagian dari kru Mbitious yang pernah menjadi peserta "Street Man Fighter" juga merupakan rekan Taeyong. Lewat postingannya ia memberikan dukungan akan debut solo idol di bawah naungan SM Entertainment terebut. Debut solo Taeyong juga mendapatkan banyak dukungan dari banyak selebriti lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru