Mantan Idol SM, Pertemuan Jessica Jung & Amber f(x) Jadi Bahan Gosip
Instagram
Selebriti

Dalam video yang diabadikan netizen, Amber tampak berlari mendekati Jessica dan langsung memeluknya. Jessica terlihat tertawa lebar ketika berhadapan dengan sahabat sang adik, Krystal.

WowKeren - Jessica Jung dan Amber f(x) belum lama ini melakukan pertemuan saat mereka berada di Tiongkok. Kedua idol ini saling mengenal satu sama lain karena dulunya sama-sama bernaung di agensi SM Entertainment.

Dalam video yang diabadikan netizen, Amber tampak berlari mendekati Jessica dan langsung memeluknya. Jessica terlihat tertawa lebar ketika berhadapan dengan sahabat sekaligus rekan satu grup dari sang adik, Krystal.

Menurut informasi pengemar, Jessica dan Amber terakhir bertemu pada 2020 silam. Kini kedua idol senior itu bertemu lagi untuk proses syuting program "Sisters Who Make Waves 4" pada 3 Juni kemarin.

Pertemuan Jessica dan Amber ini langsung menjadi trending di Weibo. Netizen juga memberikan komentar menarik karena menyangkut pautkan dengan situasi SM Entertainment saat ini. "Aku hanya tahu mereka akan menggosipkan situasi SM sekarang," tulis seorang netizen.


Mantan Idol SM, Pertemuan Jessica Jung & Amber f(x) Jadi Bahan Gosip

Source: Twitter

Situasi SM yang dimaksud netizen itu kemungkinan adalah konflik pemutusan kontrak EXO-CBX. Chen, Baekhyun dan Xiumin menuntut untuk memutuskan kontrak dengan SM karena mereka sebelumnya diancam untuk memperpanjang kontrak dengan agensi.

Di sisi lain, Jessica meninggalkan SM Entertainment dan girl grup SNSD pada 2014 silam. Saat itu, sang idol dikatakan lebih memilih fokus dengan bisnis fashionnya ketimbang SNSD. Namun Jessica seolah mengklarifikasi tuduhan itu lewat novel yang dirilisnya.

Sedangkan Amber meninggalkan SM sekitar 2019 lalu. "Dari lubuk hatiku, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang percaya padaku dan telah bersabar denganku selama ini. Aku tidak sabar untuk menunjukkan kepada kalian apa yang akan terjadi di bab selanjutnya dalam karierku ini," tulis Amber.

Meski satu per satu member f(x) hengkang, SM tidak pernah mengumumkan pembubaran grup. Krystal cs juga hingga kini masih cukup akrab satu sama lain. Penggemar begitu senang melihat interaksi terbaru antara Jessica dan Amber, apalagi keduanya masih terlihat sangat dekat satu sama lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait