Visual Karina aespa Hasil Jepretan Jurnalis Bandara Jadi Bahan Gosip
Naver
Selebriti

Ketiga member aespa telah dinanti oleh jurnalis dan para penggemar begitu tiba di bandara Incheon. Karina khususnya memperlihatkan senyuman indahnya saat dipotret oleh mereka.

WowKeren - Karina muncul di Incheon International Airport pada Rabu (7/6) pagi waktu setempat. Bersama dengan Winter dan Ningning, ketiga member aespa ini dijadwalkan berangkat ke Amerika Serikat.

aespa bakal menghadiri pembukaan pertandingan baseball antara New York Yankees melawan Chicago White Sox. Namun dalam jadwal kali ini, Giselle terpaksa harus absen karena kondisinya masih sakit dan harus menjalani perawatan.

Ketiga member aespa telah dinanti oleh jurnalis dan para penggemar. Karina khususnya memperlihatkan senyuman indahnya saat dipotret. Secara khusus, hasil jepretan foto milik Karina menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan.

"Tidak, tapi bagaimana foto jurnalis itu diambil seperti situs penggemar? Kenapa dia begitu imut????" tulis seorang netizen. "Dia semakin cantik dan cantik, aku bertanya-tanya kapan hari-hari kejayaannya akan berakhir," imbuh lainnya.


Visual Karina aespa Hasil Jepretan Jurnalis Bandara Jadi Bahan Gosip Visual Karina aespa Hasil Jepretan Jurnalis Bandara Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

"Gila itu bandaranya?? Terlihat seperti red carpet," sahut netizen lain. "Aku menjatuhkan rahangku, serius dia sangat cantik, aku kehilangan kata-kata untuk mengungkapkannya," puji lainnya. "Dia seorang dewi," pungkas netizen lainnya.

aespa muncul di bandara dengan style musim panas. Ketiga member kompak memakai atasan tanpa lengan model crop top. Namun Winter dan Ningning tampil lebih seksi karena memakai rok pendek. Sedangkan Karina memakai celana panjang.

Di sisi lain, aespa belum lama ini comeback dengan album "MY WORLD". Girl grup asuhan SM Entertainment ini langsung mencetak berbagai prestasi luar biasa dan memecahkan rekor seperti album girl grup tercepat yang meraih penjualan 2 juta copy.

Sementara itu, aespa juga sedang mempersiapkan konser dunia "SYNK : HYPER LINE" mulai dari Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Chili, Jerman, Inggris Raya, dan Prancis. Sayangnya untuk negara-negara di Asia masih belum diumumkan lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait