Ekspresi Jennie BLACKPINK di Episode 1 'THE IDOL' Kuatkan Teori Perankan Karakter Kunci
Instagram/ellesingapore
TV

Jennie BLACKPINK diduga memerankan karakter penting bahkan kunci utama di serial HBO 'THE IDOL' yang baru saja menayangkan episode perdananya baru-baru ini.

WowKeren - Jennie BLACKPINK akhirnya resmi debut sebagai aktris melalui "THE IDOL" yang menayangkan episode perdananya pada 4 Juni lalu. Walau begitu, pada episode pertama ini Jennie tidak memiliki terlalu banyak adegan.

SPOILER

Jennie memerankan Dyanne yang merupakan back dancer sekaligus teman Jocelyn, karakter Lily-Rose Depp. Keduanya memiliki sederet adegan bersama pada episode "THE IDOL" yang menunjukkan kedekatan karakter mereka.

Namun, kedekatan Dyanne dan Jocelyn justru dinilai mencurigakan oleh para penggemar. Apalagi sejak akhir tahun lalu telah muncul teori bahwa Jennie mungkin menenjadi pemeran antagonis atau villain di "THE IDOL".

Prediksi karakter Jennie BLACKPINK di \

Sumber: TikTok

Seorang penggemar di TikTok membeberkan teori yang semakin menguatkan sisi misterius karakter Jennie ini. Apalagi Jennie menjadi sosok yang mengenalkan mengajak ke klub malam tempat Jocelyn bertemu Tedros, The Weeknd.


"Dyanne adalah orang pertama yang memilih klub tempat mereka keluar. Dan ketika Jocelyn melihat Tedros di klub, Dyanne bilang padanya kalau itu Tedros pemilik klub," jelas penggemar.

"Jadi, Dyanne sudah tahu dia atau dia sudah tahu dia siapa. Prediksiku adalah ini direncanakan dan Dyanne mungkin bukan teman yang baik seperti yang dikatakannya," lanjutnya.

Ekspresi Jennie ketika berada di adegan berdua dengan Lily di sauna juga dirasa cukup aneh. Jennie diperkirakan menunjukkan senyum menyeringai.

Penggemar menyetujui kalau Jennie mungkin adalah villain di "THE IDOL". Sehingga, ia akan menjadi pemeran kunci dari kisah serial ini. Namun, teori ini tentu tidak dapat dipastikan sampai kisah lanjutan "THE IDOL" ditayangkan.

"Jika dyanne villain maka aku akan mendukung villain karena itu Jennie unnie," seru salah seorang penggemar. "Aku juga merasa dia akan mengkhianati Jocelyn," aku lainnya. "Aku sudah mengatakan ini. Ada sesuatu tentang Dyanne! Dia adalah villain," beber lainnya. "Jennie era villain," timpal lainnya. "Wajahnya kaya bilang 'yeah kamu tamat'," sahut lainnya.

Sementara itu, kemunculan Jennie di episode pertama "THE IDOL" sempat menuai gempar karena ia melakukan dance seksi dengan pria sampai berujung pro dan kontra. Walau begitu, sang sutradara memberikan sanjungan atas kerja keras Jennie pada adegan tersebut meski memiliki waktu sangat sedikit untuk mempelajarinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait