Gisella Anastasia Renang Bareng Hiu Paus, 7 Artis Ini Justru Berani Dekati Hewan Berbahaya
Selebriti

Bicara soal binatang, di sisi lain, deretan artis ini justru berani untuk dekat dengan golongan hewan berbahaya. Bahkan ada pula yang memeliharanya dengan baik. Simak yuk siapa saja!

WowKeren - Gisella Anastasia belum lama ini mencuri perhatian karena berenang bersama hiu paus di laut. Dalam video yang dibagikan, mantan istri Gading Marten itu tampak santai berenang di antara dua ekor hiu paus berukuran raksasa. Gisel bahkan terus berenang ke hewan raksasa tersebut.

Diketahui, hiu paus tidak menakutkan karena ikan ini tidak berbahaya, meskipun memiliki ukuran tubuh yang sangat besar dan mulutnya lebar. Hal ini disampaikan oleh Peneliti hiu dan pari dari Pusat Penelitian Oseanografi Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Fahmi.

Bicara soal binatang, di sisi lain, deretan artis ini justru berani untuk dekat dengan golongan hewan berbahaya. Bahkan ada pula yang memeliharanya dengan baik. Simak yuk siapa saja!

(wk/rosi)

1. Alshad Ahmad


Alshad Ahmad
Instagram/alshadahmad

Alshad Ahmad selama ini dikenal sebagai seorang konten kreator yang memiliki banyak hewan peliharaan bahkan penangkaran yang punya izin. Pacar Tiara Andini ini disebut-sebut sebagai pawang harimau yakni jenis Benggala bernama Ehsan dan Jinora. Ada pula harimau putih yang dinamai Selen. Sudah biasa, Alshad pun sering bermain dengan hewan-hewan buas peliharaan itu.

2. Denny Cagur


Denny Cagur
Instagram/shantydenny

Denny Cagur juga seorang pecinta satwa dan juga memeliharanya. Bahkan pelawak senior ini juga memiliki paludarium yang mewah seharga miliaran di kediamannya. Denny juga sempat membuat heboh publik mendatangkan seekor buaya berukuran besar ke rumahnya. Bukannya meletakkan di kandang atau sejenisnya, ia justru memeluk reptil berbahaya itu dengan santai!

3. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Pulau Komodo menjadi salah satu destinasi wisata yang digemari para artis. Ayu Ting Ting sempat pergi ke sana bersama keluarganya. Menariknya, pelantun "Sambalado" ini gak kenal takut bahkan berfoto dengan jarak dekat di belakang komodo. Sementara itu, hewan ini dikenal sangat berbahaya karena memproduksi senyawa racun yang masuk melalui gigitan.

4. Irfan Hakim


Irfan Hakim
Instagram/irfanhakim75

Mirip halnya dengan Denny Cagur, Irfan Hakim juga memelihara banyak satwa mulai dari darat, udara hingga air. Ia bahkan memelihara burung unta yang masuk kategori berbahaya. Pasalnya, burung ini dapat melepaskan tendangan berbahaya yang mampu membunuh singa dan predator besar lainnya. Namun mereka hanya mengerang ketika diprovokasi saja.

5. Lucky Hakim


Lucky Hakim
Instagram/luckyhakimofficial

Lucky Hakim, aktor sekaligus politikus yang diketahui gemar mengoleksi hewan. Kabarnya ia memiliki ratusan koleksi dari berbagai jenis spesies mulai aves hingga reptil. Lucky juga gak segan berbagi momen manis dengan ular piton dengan tubuh yang besar hingga menaiki kerbau bertubuh jumbo.

6. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la

Selain ikan hiu paus, Gisel ternyata pernah berenang dengan Ikan pari yang dikenal berbahaya, tak hanya bagi predator lain, tetapi juga bagi manusia. Ikan pari memiliki ekor yang panjang dan dilengkapi dengan sengat. Sengatan ekor pari berbahaya karena mengandung racun yang sangat mematikan. Namun Gisel tampak tenang berenang dengan gerombolan ikan pari.

7. Raline Shah


Raline Shah
Instagram/ralineshah

Pada tahun 2015 lalu, Raline Shah berkunjung ke Kota Batu, Malang. Di sana, menikmati serunya liburan di dalam museum hingga main kalajengking. Bahkan bintang "5 Cm" ini meletakkan hewan beracun tersebut di punggung tangannya. Meskipun ukurannya kecil, kalajengking adalah salah satu hewan yang paling ditakuti, karena memiliki bisa yang mematikan. Terlebih jika kita memiliki reaksi alergi terhadap racunnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait