Arie Kriting Dandan Beda, Indah Permatasari Sampai Ngeri Hingga Sebut Sang Suami Mirip Jay-Z
Instagram
Selebriti

Arie Kriting tampil dengan dandanan beda dari biasa kala hadiri acara premiere film karya Soleh Solihun. Penampilan Arie Kriting ini pun sontak curi perhatian sampai-sampai sang istri sebut mirip dengan Jay Z.

WowKeren - Komika Arie Kriting diketahui sejak beberapa waktu lalu telah menjalani peran barunya sebagai seorang bapak. Usai menikah dengan Indah Permatasari, keduanya tak lama kemudian dikaruniai buah hati yang menggemaskan.

Kebahagiaan pun terus terpancar dari sosok Arie. Eksistensi Arie sendiri juga kian melejit di dunia hiburan. Sehingga segala hal mengenai dirinya cukup sering menjadi bahan perbincangan.

Termasuk postingn-postingannya di Instagram, seperti yang terlihat belum lama ini. Dalam unggahannya ini, Arie membagikan video singkat perlihatkan momen kala hadiri acara premiere film "Star Syndrom" karya Soleh Solihun.

Arie tampil beda dari biasa lantaran tuntutan pihak acara untuk kenakan dress code bernuansa musik. "Kemarin pas premiere film Star Syndrom yang adalah film terbaru Kang @solehsolihun ada aturan dress code yang bernuansa musik. Jadilah saya datang seperti ini. 😎" tulis Arie Kriting dalam keterangan video.


Tampak pada video di atas, Arie memilih untuk kenakan busana ala-ala rapper dengan memakai kalung panjang. Tak lupa topi dan jaket ia kenakan sebagai penunjang penampilan. Melihat postingan Arie tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar termasuk Indah.

Sang istri sampai sebut Arie mirip dengan rapper asal Amerika, Jay-Z. "Ngeriii jay z," komentar Indah Permatasari tanpa disisipi emoji apapun. Begitu pula dengan netter lainnya yang lemparkan komentar serupa dengan Indah. Namun tak sedikit pula yang malah lemparkan ledekan kocak.

"Kyk rapper luar negri.. Beyonce nya mna bang arie?" timpal yang lain. "Jay Z…. Jayadi Zainudin," celetuk lainnya. "Sudah mirip Jay Z mas @arie_kriting keren sekali🔥," sahut lainnya.

"Keren cool boss, cocok banget, sekarang stylenya gitu aja.. trus ngomongnya whatsapp br p p p p ,sama dialog hariannya di cengkokin hip hip," tambah yang lain. "Denny caknan jalur metal," seloroh lainnya, "Maaf bang..tmpat dukun mujarat yg terdekat d mna?" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait