Baru Dikonfirmasi, Na In Woo Girang Spill Syuting Jadi Polisi di 'Longing for You' Kelar
CUBE Entertainment
TV

ENA akhirnya membeberkan para pemeran utama dari drama 'Longing for You' yang akan ditayangkan paruh kedua tahun ini, Na In Woo langsung spill syuting sudah kelar.

WowKeren - ENA akhirnya mengumumkan sederet para pemeran untuk drama misteri-crime "Longing for You". Drama tersebut menjadi comeback perdana Na In Woo tahun ini.

Tak hanya In Woo, Kim Ji Eun, Kwon Yool, Bae Jong Ok, Lee Gyu Han, dan Jung Sang Hoon juga dikonfirmasi bergabung. Kombinasi para pemeran dengan kemampuan akting memesona ini membuat "Longing for You" semakin patut dinantikan.

Tak hanya mengumumkan para pemeran, ENA bahkan langsung menerangkan tanggal penayangan perdana. Ini tentu mengejutkan mengingat biasanya para pemeran dibeberkan jauh sebelum tanggal perilisan.

""Longing for You" Na In Woo - Kim Ji Eun - Kwon Yool - Bae Jong Ok - Lee Gyu Han - Jeong Sang Hoon. Formasi 6 anggota terungkap!" seru ENA. Selanjutnya menerangkan drama ini akan ditayangkan perdana pada 26 Juli mendatang.


Meski baru dikonfirmasi, "Longing for You" tampaknya sudah menjalani syuting cukup lama. Bahkan, In Woo sudah menyelesaikan syuting.

Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu membagikan momen kala mendapatkan kejutan di hari terkahir syutingnya melalui Instagram pribadinya. In Woo terlihat ceria memamerkan buket bunga, dekorasi balon biru dan mobil polisi yang sesuai dengan karakternya.

In Woo sendiri memerankan Oh Jin Seong, seorang detektif di Kantor Polisi Ujin. Oh Jin Seong, juga dikenal sebagai 'Oh Jin Sang", adalah seorang rapper Oji yang menyenangkan di Kantor Polisi Woojin yang melakukan hal-hal yang tidak harus dia lakukan.

Sementara itu, "Longing For You" menceritakan mengenai detektif Oh Jin Sung yang bekerja untuk membalaskan dendam adik laki-lakinya. Sutradara Han Chul Soo dan penulis Kwon Min Soo dari "Graceful Family" kembali bekerja sama pada karya ini. Selain itu, Sutradara Han Chul Soo dan Kim Ji Eun reuni setelah bekerja sama dalam "Again My Life" yang menggemparkan tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru