Sabrina Chairunnisa Pamer Momen Anniversary Dinner, Sisi Romantis Deddy Corbuzier Disorot
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier baru-baru ini merayakan anniversary pernikahan pertama mereka dengan menggelar dinner bersama teman dan keluarga. Sikap romantis Deddy pun terlihat dalam video yang dibagikan Sabrina.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama. Sabrina lantas membagikan video anniversary dinner-nya, dimana sikap manis Deddy menjadi sorotan netizen.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram pada Rabu (7/6), Sabrina tampak merayakan anniversary pernikahan pertamanya di sebuah restoran bersama keluarga. Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri turut hadir dalam acara tersebut. Begitu pula anjing kesayangan Sabrina yang bernama Chanel alias Nul.

Dalam acara tersebut, Deddy tampak sempat menggenggam erat tangan istrinya. Deddy dan Sabrina bahkan kompak menggoda Nada. Sabrina berpura-pura hendak menyuapkan makanan pada Nada, namun Deddy tiba-tiba memakannya.

Tak hanya itu, Deddy dan Sabrina terlihat bahagia kala mereka berpose dengan kue khusus yang telah disiapkan. Deddy pun tak segan mencium pipi Sabrina di hadapan keluarga dan teman yang hadir.


"From our 1st Wedding anniversary dinner," tulis Sabrina di kolom caption.

Unggahan Sabrina tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa netizen menyoroti sikap romantis Deddy kepada Sabrina. Banyak juga yang memberikan ucapan pada pasangan tersebut.

"Ikut senyam senyum liat sisi romantis om ded," komentar salah satu netizen. "Terharu juga ngeliat Om Ded bisa seromantis ini. Semoga langgeng Kak Sab Dan Om Ded sampai Jannah ya," tambah netizen lain. "Modelan om ded aja mau nyium depan orang. Aing kapan beeeeb?? Nanya ni guahhh," timpal netizen lain.

"Happy wedding Ka Sab dan Om Ded, bahagia selalu sampai maut memisahkan," tulis salah satu netizen. "Terharu liat ini. Bahagia selalu yaa kalian. Jadi keluarga bahagia dan harmonis. Sehat2 selalu," tambah netizen lain. "Bucin bgt om ded wkwk," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait