Senyuman Ceria Lee Da In Usai Nikahi Lee Seung Gi Disorot Media Korea
Instagram/xx__dain/byhumanmade
Selebriti

Pernikahan Lee Da In dan Lee Seung Gi sudah berjalan sekitar 2 bulan namun sudah diterpa berbagai rumor negatif. Kebanyakan rumor itu menyerang Da In karena masa lalu sang ayah.

WowKeren - Lee Da In sudah langsung aktif kembali bekerja usai menikahi Lee Seung Gi pada 7 April lalu. Sang aktris belum lama ini membagikan momen ketika dirinya berada di lokasi syuting drama terbarunya yang bertajuk "Lovers".

Da In mengunggah video di Instagram story-nya yang memperlihatkan dirinya berpartisipasi dalam kompetisi olahraga "Lovers". Media Korea menyoroti senyuman cantik sang aktris yang mengenakan seragam.

Media juga memuji Da In yang begitu imut ketika menggoyangkan pinggulnya di saat memakai celana pendek. Aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu membuat caption, "Kompetisi Olahraga Drama".

"Lovers" merupakan drama roman sejarah yang terjadi di Dinasti Joseon. Kisahnya tentang pria yang sudah menyatakan tidak akan menikah namun jatuh cinta dengan seorang wanita yang memimpikan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan gagal.


Senyum Ceria Lee Da In Usai Nikahi Lee Seung Gi Disorot Media Korea

Source: Instagram

Da In akan berperan sebagai wanita bijak dan baik hati yang melihat sisi terang dunia. Meskipun mengalami banyak pasang surut dalam hidup, dia mempertahankan cinta dan keyakinannya untuk tunangannya, Nam Yeon Joon (Lee Hak Joo).

Di sisi lain, pernikahan Da In dan Seung Gi sudah berjalan sekitar 2 bulan namun sudah diterpa berbagai rumor negatif. Kebanyakan rumor itu menyerang Da In karena masa lalu sang ayah yang sempat dituduh melakukan manipulasi saham yang menyebabkan banyak korban.

Atas rumor ini, Seung Gi sudah turun tangan memberikan klarifikasi. Sang aktor mengungkap bahwa ayah Da In sudah menjadi korban atas pemberitaan salah media. Orangtua Da In juga sudah mengajukan tuntutan atas pemberitaan salah tersebut.

"Orangtua Lee Da In sudah mengajukan pengaduan ke Komisi Arbitrase Pers terhadap lima media yang melaporkan berita ini. Para wartawan tidak bisa membuktikan apapun. Dan Komisi Arbitrase Pers telah meminta laporan korektif dari outlet ini," ungkap Seung Gi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru