Yoona SNSD & Junho 2PM Bocorkan Punya Banyak Ad Libs di 'King the Land'
Naver
TV

'King the Land'dijadwalkan tayang sebagai pengganti 'Doctor Cha' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga akan dirilis oleh Netflix itu bakal mulai 17 Juni mendatang.

WowKeren - Yoona SNSD dan Junho 2PM melakukan virtual fanmeeting dengan penggemar Jepang pada Rabu (7/6). Kedua idol aktor ini mempromosikan drama terbaru mereka "King the Land" sebagai pasangan utama.

Saat Yoona dan Junho muncul di layar, aula acara langsung dipenuhi dengan kegembiraan yang memuji visual keduanya. "Junho keren," ungkap sebagian penggemar. "Yoona cantik," imbuh sebagian penggemar lainnya.

Yoona pun membahas karakter yang dimainkannya dalam "King the Land". "Aku banyak tersenyum dan tertawa karena dia (Sa Rang) adalah karyawan yang memiliki senyum manis jadi aku mencoba untuk membuatnya tersenyum sangat manis," ucapnya.

Junho kemudian memberikan bocoran banyak ad libs (adegan spontan) di "King the Land". "Syutingnya benar-benar memuaskan. Kalian bisa menyebutnya sebagai pesta ad-libs. Yoona juga menunjukkan berbagai ad-libs selama syuting yang sebenarnya," ungkap Junho.


Yoona SNSD & Junho 2PM Bocorkan Punya Banyak Ad Libs di \'King the Land\'

Source: Twitter

"Aku ingin kalian melihat alur cerita untuk melihat bagaimana keduanya (pasangan utama) bertemu dan hubungan seperti apa yang berkembang dari pertemuan itu. Kupikir kalian juga akan bisa melihat chemistry antara keduanya, jadi kuharap kalian akan memperhatikan baik-baik bagaimana kedua karakter ini bekerja sama," imbuh Junho.

Yoona juga menambahkan antisipasi untuk menyaksikan "King the Land" dengan mengungkap bocoran lainnya. "Kami syuting di berbagai tempat, jadi tolong nantikan juga keindahan visual dari drama ini," ucap sang aktris cantik.

"Proses Gu Won (Junho), yang sangat membenci senyuman, mendapatkan kembali senyum aslinya juga patut untuk disaksikan. Kupikir poin kuncinya adalah dia berubah menjadi Gu Won yang lembut, hangat dan imut seperti penginjil cinta. Kupikir banyak orang akan menyukai sisi imut Junho," tambah Yoona.

Sementara itu, "King the Land" dijadwalkan tayang sebagai pengganti "Doctor Cha" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga akan dirilis oleh Netflix itu bakal mulai 17 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru