Mejeng Depan Istana Mewahnya, Paras Nagita Slavina Lagi-lagi Bikin Salfok Abis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tampil kenakan busana semi formal seraya mejeng depan istana mewahnya. Sontak saja unggahan Nagita Slavina yang diselipi iklan ini ramai jadi perbincangan lantaran salfok dengan parasnya. Seperti apa?

WowKeren - Selain Maia Estianty, nama Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi juga disebut-sebut minim miliki haters. Imej yang dibangun oleh keduanya membuat mereka kerap disanjung oleh sebagian besar masyarakat.

Sehingga segala hal mengenai keduanya nyaris tak pernah luput menjadi serotan. Tak terkecuali penampilan dari Gigi. Istri Raffi Ahmad itu hampir tak pernah gagal dalam memadumadankan outfit.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Gigi yang jadi satu dengan Raffi yakni @raffinagita1717. Kali ini ia kenakan setelan semi resmi dengan memakai blezzer bernuansa pastel dipadupadankan celana jeans.

Ia mejeng depan istana megahnya sambil tersenyum manis. "Seneng rasanya udah pindah ke rumah baru aku yang akhirnya jadi juga 🥰" tulis Gigi dalam keterangan foto seraya diselipi iklan.


Meski sekedar foto dengan diselipi iklan namun banyak dari netter yang tetap berikan respons positif. Mereka fokus dengan penampilan serta wajah cantik Gigi hingga tak ada hentinya berikan pujian.

"Mama gigi kenapa cantik banget yaah???" komen seorang netter. "Masyaallah rumah mba nagita mewah bgt semoga sekeliarga sehat selalu mba nagita. mbak nagitanya cantik juga difoto ini," sahut yang lain. "Mama gigi nya cantekk banget!! Bidadari syurga😍" puji lainnya.

"Berasa di luar negeri desain rumahnya mba gigi..bagus bnget😍 nyonyanya foto di dpn gt makin cantik bgt," tambah yang lain. "Sumpah mama gigi cantik bgt sihhhh gak neko2 tp dah kliatan berkelas," seloroh lainnya. "Sempurna bgt sih baik rumah sm oragnya wkwk gigi cantik cantik bgt gada obat," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru