Kiky Saputri Bikin Kaget Tiba-tiba Buka Dress di Hadapan Pengunjung Mal
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri dengan santai menyingkap bagian depan dress yang dipakainya saat tampil di atas panggung. Aksi tak terduga yang dilakukan Kiky itu sontak saja membuat para penonton terkejut.

WowKeren - Ada-ada saja kelakuan Kiky Saputri saat mengisi acara sebuah produk kecantikan yang mengontraknya sebagai brand ambassador. Dalam kesempatan itu, komika 29 tahun ini tanpa diduga menyingkap sedikit bagian depan dress yang dikenakannya.

Padahal dress yang digunakannya sudah cukup pendek, yakni di atas lutut. Sontak saja aksi Kiky itu langsung membuat host yang menemani di atas panggung terkejut. Begitu pula dengan beberapa pengunjung mal yang menyaksikan acara tersebut.

Momen ini terekam dalam video yang diunggah Kiky ke kanal YouTube-nya pada Selasa (6/6). Namun, rupanya bukan tanpa alasan Kiky melakukan itu semua. Hal itu dikarenakan ia hanya ingin membuktikan bahwa dirinya memakai celana pendek di dalam dress-nya.

"Bang, ini saya pakai celana ya, tuh...," ujar Kiky sambil membuka bagian depan dress-nya hingga memperlihatkan celana pendek berwarna putih dibalik dress tersebut.


Kiky tampak sangat santai melakukan aksinya tersebut. Sedang host yang berdiri tak jauh darinya dan para penonton pun sempat dibuat terkejut. "Aduh aduh aduh, descalimer dulu ya," ucap host lainnya.

"Pakai, ini pakai. Takutnya orang pada ngiranya 'Oh Kiky, wah siap-siap nih kamera atau nggak kaca di bawah gitu'. Aman aman," tutur Kiky.

Pihak penyelenggara acara pun dengan cepat memberikan sebuah bantal panjang kepada Kiky untuk menutupi bagian pahanya yang terekspos saat duduk. Namun, bukan Kiky namanya jika tidak melakukan sebuah kejailan.

Istri M Khairi ini sempat menggoda panitia laki-laki yang mengantarkan bantal tersebut. "Oh, dikasih ini. Ya Allah lucu banget. Cara makainya gimana ini?" canda Kiky.

Host perempuan partner Kiky pun langsung gerak cepat mmebantu sang komika. "Waduh waduh waduh, sini aku bantuin tutorialnya. Duduk dulu, aku tutupin dulu. Set, seperti ini," katanya seraya meletakkan bantal panjang tersebut di atas paha Kiky yang sudah duduk.

Aksi Kiky ini pun menuai gelak tawa para penonton yang hadir. Begitu pula dengan panitia laki-laki yang sempat digoda oleh sang komika.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait