Sudah 16 Tahun Debut, Aura Kim So Hyun Disebut Tim Produksi Kelewat Beda di 'My Lovely Liar'
Facebook/tvNDrama
TV

Tim produksi drama tvN mendatang 'My Lovely Liar' membeberkan mengenai perubahan sisi Kim So Hyun yang akan ditunjukkan melalui karakternya yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - tvN merilis poster karakter dari Kim So Hyun untuk drama mendatang "My Lovely Liar" pada Rabu, 7 Juni. Ini tentu sudah sangat dinantikan mengingat menjadi comeback aktris cantik ini usai terakhir membintangi "River Where the Moon Rise" pada 2021 lalu.

Poster karakter So Hyun sebagai Mok Sol Hee tampak gemerlap dengan nuansa kombinasi warna biru, ungu, dan hijau. Ia tersenyum manis pada potret tersebut sembari memegang kartu bertuliskan "Aku akan memberitahumu kebohongan".

"'Jadi ... kebenaran apa yang ingin kamu ketahui?'
Detektor Kebohongan Manusia Pemburu Pembohong Poster karakter Mok Sol Hee dirilis‚ú®
," beber tvN di Instagram.

"Mata percaya diri & aura misterius Sama sekali tidak ada ke.bo.ho.ngan! Pemberitahuan kelahiran karakter hidup Kim So Hyun," lanjutnya heboh.

Poster karakter Kim So Hyun di \

Sumber: tvN


Tim produksi "My Lovely Liar" menerangkan kalau aktris cantik kelahiran tahun 1999 ini melebur dengan karakternya dengan sangat baik. Sehingga, akan menunjukkan sisi yang berbeda untuk drama tersebut.

"Melalui penampilan Mok Sol Hee, yang tampak sinis dan cantik di dunia, tapi lebih tulus dari siapa pun dalam menentukan kebenaran, kalian akan dapat merasakan pelepasan emosi dalam hati dan kesenangan hal yang berbeda. Harap nantikan transformasi Kim So Hyun yang tidak biasa tentang bagaimana dia akan menggali kebenaran," pinta tim produksi.

Media Korea juga memberikan antusiasme atas kembalinya So Hyun di layar kaca. Ini tentu wajar mengingat dikenal sebagai aktris dengan kualitas akting tak perlu diragukan sejak masih berusia belia. Chemistry dengan Hwang Minhyun juga menjadi poin utama "My Lovely Liar" layak ditonton.

"Yang terpenting, pertemuan aktor(/aktris) muda 'terpanas' Kim So Hyun dan Hwang Minhyun adalah titik pengamatan yang tidak boleh dilewatkan. Ekspektasi tinggi untuk romansa pencarian kebenaran yang akan diselesaikan oleh Kim S Hyun dan Hwang Minhyun dengan chemistry visual mereka yang ekstrem," kata Newsen.

"Sementara itu, poster karakter Mok Sol Hee yang melepas kerudungnya meningkatkan rasa ingin tahu. Pertama, aura misterius Mok Sol Hee, seorang 'Pemburu Pembohong' yang menggunakan kemampuan uniknya untuk mendengar kebohongan orang untuk menentukan kebenaran yang telah ditugaskan, merampas pandangannya. Senyumnya penuh ketenangan saat dia memegang kartu nama bertuliskan, 'Aku akan memberitahumu kebohongan'," lanjut media tersebut.

Sementara itu, drama romantis baru So Hyun dan Minhyun akan ditayangkan perdana pada 24 Juli mendatang. Drama ini akan mengisi slot hari Senin dan Selasa menggantikan "Delightfully Deceitful" yang kini tengah tayang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait