aespa Bakal Jadi Pelempar Bisbol dan Perform di New York, Kualitas Udara Buruk Tuai Kekhawatiran
Instagram/aespa_official
Selebriti

Pejabat kesehatan mendesak orang-orang untuk tetap tinggal di dalam rumah karena kualitas udara kemungkinan akan tetap berada di antara tingkat 'tidak sehat' dan 'sangat tidak sehat' hingga Kamis.

WowKeren - Karina, Winter, dan NingNing aespa melakukan perjalanan ke New York untuk melakukan lemparan pertama untuk pertandingan New York Yankees mendatang pada 8 Juni dan menghadiri The Governors Ball Music Festival pada 10 Juni. Namun, jadwal kali ini memicu kekhawatiran fans.

Meskipun penggemar sangat senang melihat aespa berpartisipasi dalam kedua acara tersebut (Giselle tidak dapat menghadiri kedua acara karena alasan kesehatan), mereka kini khawatir tentang aktivitas yang akan datang mengingat kondisi kualitas udara New York saat ini.

aespa Bakal Jadi Pelempar Bisbol dan Tampil di New York, Kualitas Udara Buruk Tuai Kekhawatiran

Instagram

Pada Rabu (7/6), Layanan Cuaca Nasional AS mengeluarkan peringatan kualitas udara untuk Kota New York karena pelacak pemerintah memberi label udara "berbahaya". Pejabat kesehatan mendesak orang-orang untuk tetap tinggal di dalam rumah, karena kualitas udara kemungkinan akan tetap berada di antara tingkat "tidak sehat" dan "sangat tidak sehat" hingga paling cepat Kamis. Peringatan ini berlaku selama beberapa hari.

Meskipun kualitas udara dapat mulai membaik pada hari Kamis saat pertandingan New York Yankees berlangsung, para penggemar menyuarakan keprihatinan mereka tentang kesehatan aespa. Fans beranggapan bahwa mungkin paling aman untuk membatalkan penampilan mereka.

Sementara itu, akun Twitter resmi The Governors Ball Music Festival telah meyakinkan penggemar bahwa mereka "memantau dengan cermat" situasi, dengan "kesehatan dan keselamatan warga New York (sebagai) prioritas utama mereka." Sampai sekarang, The Governors Ball Music Festival akan berlanjut sesuai rencana.

Sementara itu, aespa telah mengakhiri masa promosi mini album ke-3 mereka, "MY WORLD" berikut title track "Spicy". Hingga kini, "Spicy" masih kuat bertengger di 5 besar chart Top 100 MelOn.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait