Erina Gudono Perlihatkan Cara Di Luar Nalar Kaesang Masak Mie Instan
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep ternyata punya cara unik memasak mie instan untuk sang istri, Erina Gudono. Cara aneh Kaesang memasak mie itu diam-diam direkam oleh Erina.

WowKeren - Kehidupan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pasca menikah kerap menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Kaesang juga kerap menyita perhatian warganet karena sering kali memasak untuk sang istri tercinta.

Hal tersebut diketahui dari Story Instagram yang kerap dibagikan oleh Erina. Kini, finalis Puteri Indonesia 2022 itu kembali berbagi momen Kaesang memasak untuk dirinya.

Kali ini, Kaesang terlihat memasak mie instan. Namun, ada yang berbeda dengan cara Kaesang memasak. Bila kebanyakan orang memasukan mie usai air mendidih. Berbeda dengan Kaesang yang memilih menyiram mienya dengan air biasa kemudian mulai memasaknya.

Makin kocak lantaran air yang hendak disiram Kaesang ke mie instannya sempat tumpah tak beraturan di area kompor. Kaesang agaknya terkejut dan langsung berhenti menuang air ke dalam mie instan tersebut.


Terlihat pula Kaesang telah menambahkan bumbu ke dalam mie instan di saat air belum mendidih. Selain itu, Kaesang tampak memasak mie instan kua tetapi air yang ditambahkan bungsu Presiden Jokowi itu terlihat hanya sedikit.

Photo-INFO

Story Instagram Erina

Erina sendiri sampai tak habis pikir dengan cara unik sang suami memasak mie instan. "Cara punk masak mie," celetuk Erina lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Rabu (7/6).

Kaesang agaknya mempunyai cari unik sendiri untuk memasak mie instan. Meski kelakuan sang suami nyeleneh, Erina kerap dibuat tertawa dengan tingkah kocak Kaesang.

Kepribadian Erina yang kalem juga kerap dibandingkan dengan imej Kaesang yang selengean. Banyak yang menyebut dua sifat berseberangan Erina dan Kaesang ini lah yang membuat mereka bisa cocok satu sama lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru