Bukan Nikita Mirzani, Dokter Oky Pamer Sosok Calon Istri Cantik Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/dr.okypratamaa
Selebriti

Dokter Oky Pratama sempat ramai didoakan berjodoh dengan Nikita Mirzani. Namun, Oky mengungkap soal kabar gembira tentang persiapan pernikahannya dengan sosok wanita cantik.

WowKeren - Sosok dokter Oky Pratama jadi sorotan soal kedekatannya dengan BA klinik kecantikannya Nikita Mirzani. Pamer kebersamaan, netizen malah menjodohkan Oky dan Nikita.

Namun secara mengejutkan, Oky ternyata sudah punya pasangan. Bahkan ia akan segera menikah dengan calonn istrinya itu.

Tampak di postingan terbaru, Oky pamer foto dengan latar belakang biru. Selain Oky, sosok kekasihnya juga terpampang nyata dan pamer aura cantik menawan.

"Bismillah," tulis Oky. Unggahan itu tak urung banjir komentar dukungan dari banyak pihak. Bahkan Nikita juga ikut menuliskan komentar di unggahan Oky itu.

"Selamat dok. Semoga Allah lancarkan segala urusannya," ujar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. "Selamaatt dokkkuuh😍," kata Aurel Hermansyah. "Sayang ku Semoga till jannah ❤️😘," ujar Nikita.


Kemunculan Niki ini menuai komentar dari Oky. "@nikitamirzanimawardi_172 makasih buat wejangan" selama ini sampe tadi pagi ❤️," kata Oky.

Usai Oky menuliskan komentar, netter langsung mengungkap beragam reaksi. Sebagian lega karena Oky tak memilih Niki yang sudah 4 kali gagal dalam pernikahan.

"Alhamdulillah ya karena @dr.okypratamaa bukan nikah sama yg kasih wejangan🤣🤣🤣🤣," kata netter. "Semoga bukan wejangan kawin cerai iya dok🤐🤐," harap fans.

Sebelumnya, Nikita kerap bersikap manja pada Oky dan pamer kemesraan di sosial media. Nikita juga sempat melempar gombalan mesra pada bos kecantikan tajir itu.

"Kenapa kamu makin ganteng sih dokter Oky. Apa karena aku sudah single?" kata ibu tiga anak itu. "Yang real-real aja sekarang."

Sebelumnya, Nikita diketahui menikah siri dengan Antonio Dedola. Sayangnya keduanya berseteru dan kini sudah bercerai. Diakui Nikita, ia menyesal karena tak sabaran dalam hal membina rumah tangga.

"Gue gak bisa sabar. Coba kalau gue berumahtangga, gua bisa sabar aja. Mungkin gue gak akan jadi janda berkali-kali," keluh Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru