Indah Permatasari Santai Bercandain Tuduhan Arie Kriting Pakai Guna-Guna Hingga Ilmu Gaib
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, sempat menuduh Arie Kriting memakai ilmu guna-guna untuk memikat putrinya. Nursyah sendiri hingga kini masih belum merestui pernikahan Indah dan Arie.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, diketahui belum merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Nursyah bahkan beberapa kali menuding Arie memakai guna-guna hingga ilmu gaib untuk memikat Indah. Kekinian, Indah justru menjadikan tudingan tersebut sebagai bahan candaan.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (8/6), Indah membuat video mengikuti tren dimana ia bertabrakan dengan pasangan hidupnya. Dalam tren tersebut, sang wanita biasanya berjalan ke belakang dan tak sengaja bertabrakan dengan seorang pria. Video lalu betransisi ke momen-momen romantis pria dan wanita tersebut ketika mereka telah menjadi pasangan.

Indah sendiri tampak berjalan ke belakang dan tak sengaja bertabrakan dengan Arie. Namun bukannya betransisi ke momen romantis mereka, video itu justru beralih ke potongan berita soal Arie yang dituduh menggunakan guna-guna hingga ilmu gaib untuk memikat Indah.

"Tanda hadirnya ilmu gaib dalam percintaan Indah dan Arie sesungguhnya sudah terdeteksi sejak awal," demikian potongan audio berita yang digunakan oleh Indah di videonya.


Selain itu, Indah juga menunjukkan banyak artikel online yang membahas tudingan Nursyah pada Arie. "Tak Beri Restu, Ibunda Indah Permatasari Tuding Arie Kriting Kirimkan Guna-Guna," demikian salah satu headline artikel online tersebut.

Setelah itu, video kembali menunjukkan Indah dan Arie yang berpura-pura bergidik melihat berita-berita tersebut. Arie pun kabur dan Indah mengakhiri video dengan wajah ketakutan.

"Gini bukan sih konsepnya?" tulis Indah di kolom caption.

Unggahan Indah tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang dibuat ngakak dengan video Indah dan Arie tersebut. Beberapa netizen pun menduga Indah tengah menyindir halus sang ibu dengan video itu.

"Hahaha astaga aku sampe melongo karna shock," komentar salah satu netizen. "Paling laeeen emaaang, tapi salut dibawa becandaan ajaa huhuu susah loh padahal ini masalahnya berat kalo aku jadi mereka," tambah netizen lain. "Ya Allah.. malah digawe guyonan, sampe w ulang2," timpal netizen lain.

"Menyindir dengan gaya," tulis salah satu netizen. "Ibuknya tambah ngamokk," tambah netizen lain. "Saluutt berdamai dgn situasi," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait