Rayyanza Mendadak Ketiduran dengan Posisi Makanan di Mulut, Sus Rini Speechless
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Rayyannza selama ini selalu pamer tingkah polah menggemaskan. Yang terbaru, Rayyanza terciduk ketiduran disela-sela sesi makan hingga sang pengasuh, Rini Perdiyanti, jadi kebingungan.

WowKeren - Rayyanza selama ini dikenal sebagai salah satu bocah yang enerjik. Ia juga tak henti-hentinya mengikuti ajaran sang pengasuh, Sus Rini Perdiyanti.

Namun baru-baru ini, terkuak jika bocah yang sudah setahun lebih itu juga bisa kelelahan layaknya anak-anak pada umumnya. Di unggahan terbaru Sus Rini, Rayyanza rupanya terciduk sedang tidur.

Namun bukan tidur biasa, Rayyanza anti mainstream karena tidur ditengah-tengah sesi makan. Ia masih dalam posisi mengunyah makanan di mulut namun sudah ketiduran dan susah dibangunkan.

Instagram

Rayyanza Ketiduran, Sus Rini Speechless

Kelakuan Rayyanza ini membuat Sus Rini speechless dan geleng-geleng kepala. Sus Rini lantas membeberkan adanya perubahan jadwal yang membuat Rayyanza dalam fase adaptasi.


"Diajak bobo mau main, dikasih makan malah tidur, masih adaptasi dengan jadwal baru," kata Sus Rini. "Baru setengah udah tidur, dikunyah dulu, minum dulu, dek, ayo kita bobo, eh dikeluarin yang di mulut. Ya Allah."

Belum diketahui apa penyebab Rayyanza sampai ketiduran bak kehabisan baterai itu. Yang pasti, Rayyanza sebelumnya sibuk menemani sang ibu, Nagita Slavina, di lapangan tenis.

Masih terkait Rayyanza, ia sebelumnya dipuji rajin mengaji berkat The Power of Sus Rini. Disisi lain, Nagita sebagai ibu justru dipertanyakan soal perannya mendidik anak. Ini karena Nagita lebih mempercayakan hal itu pada Sus Rini.

Seolah sadar sang ibu lagi disorot, Rayyanza pun mengisyaratkan cinta tulus pada Gigi. Ia seolah posesif dan tak rela Gigi dekat dengan siapapun termasuk Raffi Ahmad.

Sementara itu, Sus Rini pernah memuji Gigi yang humble. Ia senang dapat kepercayaan penuh dari Gigi untuk mengasuh Rayyanza.

"Ibu langsung memberi saya kepercayaan, kenyamanan dan saya sangat salut sekali dengan ibu," kata Sus Rini. "Banyak sekali yang saya masyaAllah saya banyak belajar dari ibu. Karena menjaga Rayyanza itu seperti saya memegang sebuah telur kuning, takut pecah takut gimana gitu. Tapi ibu memberikan itu semua, jadi saya juga ingin sekali memberikan yang terbaik buat Rayyanza, semampu saya, sebisa saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait