Berprestasi Di Sekolah, Momen Rafathar Terima Penghargaan & Ditepuki Banyak Orang Buat Bangga
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar kembali menorehkan prestasi di Sekolah. Momen ketika Rafathar maju ke atas panggung untuk menerima penghargaan dan mendapat banyak tepuk tangan auto membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bangga.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad si sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membuat banyak orang merasa bangga. Pasalnya, kakak Rayyanza Cipung itu lagi-lagi menorehkan prestasi di sekolahnya.

Berkat prestasinya, Rafathar sampai menerima penghargaan dari sekolah. Dari keterangan yang ditampilkan, bocah tujuh tahun ini menerima penghargaan usai berprestasi dalam bidang olahraga basket.

Seperti yang diketahui, Rafathar memang cukup andal dalam olahraga. Tak cuman basket, ia juga terkenal hebat dalam olahraga berenang dan kerap menerima medali.

Momen ketika Rafathar naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan pun tak kalah disorot. Rafathar naik ke panggung usai namanya disebutkan dengan kencang oleh seseorang yang berada di belakang layar.

Tak lama, layar berisi nama dan foto Rafathar pun muncul. Seorang guru wanita kemudian memberikan piagam dan menyelamati Rafathar. Nagita dan Raffi tentu dibuat bangga dengan pencapaian putra mereka.

Saking bangganya, pasangan dengan slogan Sultan Andara ini berbagi momen Rafathar menerima penghargaan di atas panggung di laman Instagram pribadi mereka. "Selamat ya RAFATHAR ❤️," seru Raffi dan Gigi hari ini, Kamis (8/6).


Photo-INFO

Instagram Raffi dan Gigi

Selain Raffi dan Gigi, pengasuh Rafathar yakni Shela Lala atau yang akrab disapa Mbak Lala juga tak kalah dibuat bangga. Mbak Lala bahkan hadir langsung di momen Rafathar menerima penghargaan.

Photo-INFO

Story Instagram Mbak Lala

Mbak Lala merekam langsung detik-detik Rafathar naik ke atas panggung dan menerima penghargaannya. Terdengar Rafathar mendapat banyak sorakan dari seisi venue.

Tak cuman itu, sulung dari dua bersaudara ini juga menerima banyak tepuk tangan kala maju menerima penghargaan. Momen Rafathar mendapat penghargaan sekaligus apresiasi dari banyak orang tentu begitu membanggakan. Karena prestasinya itu, Rafathar kini banjir akan pujian.

"Rafathar dengan segudang prestasinya 👏, nih anak lebih ke akademis sih👏," ujar @ar**. "Gils🔥 keren banget Aa, dia buktikan bahwa dia bisa buktikan namanya besar bukan karena ada mama papanya yg sudah punya nama dipublik tapi dia membuktikan dg skill yg dia punya. Bangga banget liatnya," ujar @ci**. "Diam seperti kulkas... Bergerak dengan segudang prestasi itulah Rafathar Malik Akhmad... Good job 🥰👍," puji @ne**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru