Ada Irish Bella-Ria Ricis, Inara Rusli Campur Aduk Namanya Juga Masuk Nominasi 'Kehidupan Tersilet'
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli memberikan tanggapan usai namanya juga masuk dalam nominasi 'Kehidupan Tersilet' untuk acara "Silet Awards 2023" mendatang, simak respons yang diberikannya.

WowKeren - Kehidupan Inara Rusli memang menuai sorotan tajam setelah rumah tangganya dengan musisi Virgoun diterpa isu dugaan perselingkuhan sang suami. Terlebih setelah masalah itu mencuat, Virgoun dan Inara saling menyerang dengan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Tak pelak kini keretakan rumah tangga serta konflik mereka menjadi sorotan di tengah publik.

Siapa sangka di tengah popularitas Inara yang juga melejit, namanya baru-baru ini masuk dalam nominasi di acara "Silet Awards 2023". Tepatnya ia masuk dalam kategori "Kehidupan Tersilet".

"Ayo vote para nominasi #SiletAwards2023 pilihan kamu. Dengan cara, like dan comment postingan ini; #VOTESILETAWARDS2023 Kode Nominasi. Contoh: #VOTESILETAWARDS2023 I1," bunyi postingan acara tersebut.

Voting itu sendiri telah dibuka sejak hari Rabu (7/6) kemarin hingga Rabu (28/6) mendatang. Selain Inara, ada juga nama Indra Bekti, Indah Permatasari, Irish Bella serta Ria Ricis.

Ada Irish Bella-Ria Ricis, Inara Rusli Campur Aduk Namanya Juga Masuk Nominasi \'Kehidupan Tersilet\'

Instagram


Kabar ini pun telah diketahui oleh Inara. Ia kemudian memberikan tanggapan melalui postingan di Insta Stories. Inara mengaku campur aduk usai namanya juga masuk dalam nominasi di acara "Silet Awards 2023" dengan kategori "Kehidupan Tersilet".

"Masya Allah gak tau mesti senang apa sedih," ucap Inara di Insta Stories akun pribadinya.

Terlepas dari itu, Inara menanggapi jika namanya yang masuk ke dalam nominasi acara tersebut sebagai bentuk kepedulian publik yang membanjirinya. Karena itu Inara tak lupa mengucapkan terima kasih.

Ada Irish Bella-Ria Ricis, Inara Rusli Campur Aduk Namanya Juga Masuk Nominasi \'Kehidupan Tersilet\'

Instagram

Sementara ia sendiri merasa tak bisa membalas semua kebaikan yang didapatkannya. Inara pun hanya balik mendoakan agar kebaikan serupa kembali diberikan kepada mereka yang sudah peduli kepadanya.

"Yang jelas aku berterima kasih banyak buat semuanya yang udah peduli sama aku. Cukuplah Allah yang jadi sebaik-baik pembalas kebaikan kalian aamiin," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru