Akting Yeri Red Velvet Bintangi 'Bitch and Rich' Tuai Perhatian
Instagram/yerimiese
TV

Dari adegan pertama kemunculannya, Jenna (Yeri) adalah pewaris manja yang tidak bisa diganggu karena keluarganya yang kuat dan dia memanfaatkan hal tersebut.

WowKeren - Yeri kini sedang menyapa pecinta drama dengan membintangi "Bitch and Rich". Kemampuan akting member Red Velvet itu ketika memerankan karakter jahat menuai perhatian khusus dari netizen.

"Bitch and Rich" bercerita tentang siswa miskin bernama Kim Hye In (Lee Eun Saem), yang menjadi satu-satunya saksi pembunuhan siswa di Sekolah Menengah Internasional Cheongdam. Hye In terjerat dengan Baek Jenna (Yeri), ratu sekolah yang menjadi tersangka utama.

Dari adegan pertama kemunculannya, Jenna adalah pewaris manja yang tidak bisa diganggu karena keluarganya yang kuat dan dia memanfaatkan hal itu. Tidak ada seorang pun di sekolah yang bisa melawannya, bahkan gurunya.

Dalam empat episode yang dirilis sejauh ini, Yeri menggambarkan karakter "jalang" Jenna dengan sangat baik. Banyak yang memberikan pujian atas kemampuan akting Yeri dalam "Bitch and Rich".


Akting Yeri Red Velvet Bintangi \'Bitch and Rich\' Tuai Perhatian

Source: Naver

"Keren banget acting yeri !! bitch x rich rekomen bgt buat ditonton sampe eps 3 sih sama sekali gak boring ya," tulis seorang netizen. "Bitch X Rich seru juga euy demen banget liat yeri," sambung yang lain.

"Akting YERI selalu mengejutkanku!! ekspresi wajahnya sangat bagus & alami & bertindak tepat !! Saya juga suka intonasinya!! bangga padamu maknae YERIM kami yang berbakat," pungkas netizen lainnya.

Pada November 2022 lalu, SM Entertainment mengonfirmasi Yeri bakal berperan sebagai ahli waris yang kaya. Sang idol lantas menyatakan kegembiraannya untuk menunjukkan sisi berbeda dari dirinya sebagai seorang aktris.

"Aku senang bisa menunjukkan sisi lain dari diriku melalui peran Baek Jenna. Aku mempersiapkan dan bekerja keras dengan aktor dan staf produksi yang luar biasa, jadi tolong beri kami banyak dukungan," ungkap Yeri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama Yeri ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait