Gemas Pakai Baju Koko, Rayyanza Cipung Anteng Sambil Selonjoran Kala Diajak Manasik Haji
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tingkah lucu putra bungsu Nagita Slavina memang tak pernah gagal menyita perhatian publik. Seperti halnya saat Rayyanza diajak untuk mendengarkan arahan ustaz kala masik haji.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu berusaha untuk menanamkan nilai-nilai agama kepada dua putranya, Rafathar dan Rayyanza. Oleh karena itu, pasangan ini tak segan mengajak anak-anaknya untuk ikut dalam sebuah pengajian atau acara-acara yang berhubungan dengan agama Islam.

Salah satunya melibatkan Rayyanza yang belum genap berusia dua tahun untuk manasik haji. Manasik haji sendiri adalah peragaan pelaksanaan ibadah haji sesuai dengan rukun-rukunnya. Momen itu terekam dalam video yang diunggah oleh Mama Rieta, ibunda Nagita ke kanal YouTube-nya, Kamis (8/6).

Dalam video tersebut, Rayyanza tampak menggemaskan saat dipakaikan baju koko lengkap dengan celana panjangnya. Semua orang tampak berkumpul di salah satu ruangan yang ada di rumah Raffi dan Nagita untuk mendengarkan arahan dari salah seorang ustaz tentang ilmu haji. Apa-apa yang perlu disiapkan hingga cara memakai kain ihram untuk para lelaki.

Rayyanza yang duduk terpisah dari sang ibu tampak sangat fokus memperhatikan penjelasan dari Pak Ustaz. Ia anteng dengan duduk menyilangkan kaki di hadapan pengasuhnya, Sus Rini. Tak lama setelah itu, Rayyanza menselonjorkan kakinya dan tampak duduk sendiri tanpa didampingi Sus Rini.


Gemas Pakai Baju Koko, Rayyanza Cipung Anteng Sambil Selonjoran Kala Diajak Manasik Haji

Source: YouTube

Hebatnya, Rayyanza tak menangis atau pun rewel sedikit pun. Meski sesekali ia masih mengoceh seolah mengajak ngobrol orang-orang di sekitarnya. Namun, aksi Rayyanza yang terlihat anteng ini patut diacungi jempol.

Sementara itu, Raffi dan Nagita dijadwalkan akan berangkat haji pada tanggal 25 Juni mendatang. Tak hanya berdua bersama istri, Raffi juga mengajak sang ibu, Mama Amy Qanita dan sang mertua, Mama Rieta.

"Tahun lalu diundang sama kerajaan Arab langsung, tapi nggak jadi. (Nanti ini) berangkatnya 25 Juni. Sama keluarga bareng-bareng, aku ajak mama Amy, mama Rieta," tutur Raffi.

Ayah dua anak ini meminta doa agar perjalanan hajinya nanti bisa berjalan dengan lancar. Pun Raffi menegaskan bahwa ia mendaftar haji ini mengikuti antrian kuota, dan tidak menyerobot seperti kabar yang bereda di luar sana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru