Wanita Mandiri, Indah Permatasari Belanja ke Pasar Naik Motor Sendiri Tuai Pujian
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Dalam vlog barunya, Indah Permatasari tampak berangkat ke pasar dengan naik sepeda motor sendiri setelah sempat mengajak bermain sang buah hati. Indah bahkan turut membonceng kameramennya.

WowKeren - Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting kerap menuai pujian dengan gaya hidup keluarganya yang sederhana. Baru-baru ini, Indah bahkan menunjukkan rutinitasnya berbelanja ke pasar naik sepeda motor sendiri.

Hal ini tampak dari vlog yang diunggah ke kanal YouTube Indah Permatasari pada Kamis (8/6). Setelah sempat mengajak bermain sang buah hati, Indah berangkat ke pasar dengan naik sepeda motor sendiri. Indah bahkan turut membonceng kameramennya.

"Udah biasa kali. Motor mah kecil. Aku tuh udah bisa bawa mobil, bawa truk, bawa bus kopaja. Gue bisa semuanya," ujar Indah sembari memutar sepeda motornya.

Sesampainya di pasar, Indah terlihat telaten memilih bahan-bahan yang akan digunakannya untuk masak. Mulai dari kangkung, dada ayam, bawang bombay, hingga lemon dan kelapa parut.

Selain itu, Indah terlihat membawa tas belanja sendiri dan berusaha mengurangi penggunaan plastik. Ia menolak ketika penjual hendak menaruh barang belanjaannya di kantong plastik.

"Enggak usah diplastik lagi enggak apa-apa," ujar Indah kepada penjual kelapa parut.


Setelah mendapat semua bahan yang diperlukan, Indah pulang ke rumah. Ia sempat memamerkan buah-buahan yang didapatnya dengan harga murah.

"Ini adalah hasil aku mengambil di pasar. Tadi sempet beli buah tapi enggak kerekam dan lagi murah-murah banget. Stroberi guys, Rp10 ribu nih ya. Rp10 ribu langsung beli tiga buat jus. Terus bit, terus ini apel. Apel sekilo Rp35 ribu yang gede-gede gini," papar Indah.

Indah kemudian memasak menu ikan kuah kuning dan kangkung raja untuk Arie. Indah mengaku hanya bisa memasak menu tersebut karena dirinya sudah lelah. Namun Arie memuji masakan sang istri.

"Karena saya sudah capek jadi bikinnya begini aja," kata Indah sambil tertawa. "Bukan bikinnya begini aja. Ini adalah makanan yang sangat luar biasa," puji Arie.

Vlog Indah tersebut langsung ramai dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji kesederhanaan keluarga Indah dan Arie. Sikap mandiri Indah juga turut menuai pujian.

"Hidup sederhana,tdk gengsi akan membuatmu bahagia,aku salah satu penggemarmu yg senantiasa menunggu aktivitas mu. Tdk ada artis pergi belanja ke pasar sendiri penampilan apa adanya naik motor pula. Sht2 sllu Indah dan Bang Ari, si baby boy yg ganteng, gemesin," komentar salah satu netizen. "Keluarga kecil bahagia... Seneng liat liat kesederhanaan mereka," tambah netizen lain.

"Pasangan yg sllu byk bersyukur, terlihat d raut wajah suami istri yg paling bahagia," tulis salah satu netizen. "Masya Allah mba Indah mandiri sekali ya, suka banget sama kehidupan mba Indah dan bang Ari. Langgeng sampai maut memisahkan ya, sehatĀ² buat bang Ari mba Indah dan juga ade bayi," timpal yang lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait