Fuji An Kangen Momen Liburan di Jepang, Foto Aib Violenzia Jeanette Curi Perhatian
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An membagikan foto-foto yang diambil selama liburannya di Jepang beberapa waktu lalu. Tak hanya fotonya sendiri, Fuji juga membagikan foto para bestie yang liburan bersamanya.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An merindukan momen liburan ke Jepang. Lucunya, Fuji turut membagikan foto aib Violenzia Jeanette sang bestie.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram Fuji pada Kamis (8/6). Adik Fadly Faisal itu membagikan sejumlah foto-foto yang diambil saat dirinya liburan ke Jepang.

Mulai dari momen serunya di Disneyland, hingga momen Fuji berpose di jalanan Negeri Sakura. Selain itu, Fuji juga membagikan foto para bestie yang liburan bersamanya.

Di salah satu foto, terlihat Fuji meringkuk tidur di samping Vio yang tersenyum sembari mengambil fotonya. Fuji juga membagikan foto aib Vio dimana ia terlihat tidur di pesawat dengan mulut terbuka.

Selain Vio, Fuji juga membagikan foto Tasya Revina. Tasya tampak mengerutkan wajahnya ketika sadar dijepret oleh Fuji dari kursi pesawat bagian depan.

"Kangen dikit," tulis Fuji di kolom caption.


Unggahan Fuji tersebut langsung dikomentari oleh Vio. Kekasih Marcelino Lefrandt itu mengaku ingin berkata kasar usai foto aibnya diunggah Fuji.

"Ingin berkata kasar tapi ku sayang," komentar Vio dengan emoji tersenyum. "KASAR," balas Fuji.

Selain Vio, banyak netizen yang turut mengomentari unggahan Fuji. Banyak yang dibuat ngakak oleh tingkah usil Fuji membagikan foto aib bestie-nya.

"Hahahaha ka vio sama ka Tasya, sabar sabar yaa," komentar salah satu netizen. "Ka vio liat uti jahil tuh," tambah netizen lain. "Ji slide 9 dan 10 jadi korban kejahilan uty," timpal netizen lain.

"Utii sangt bnyk menyimpan aib," tulis salah satu netizen. "Cm disini bisa liat aib ka vio ," tambah netizen lain dengan emoji tertawa. "Ternyata orang cantik tidurnya mangap juga yakk wkwk canda mangap!!!" komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru