Gaya Kece Luna Maya dan Nia Ramadhani Jelang 'Lagi Lagi Tenis' Bikin Fans Nagita Slavina Ikut Oleng
Instagram
Selebriti

Foto Luna Maya dan Nia Ramadhani untuk event 'Lagi Lagi Tenis' dibagikan ke akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gaya kece Luna dan Nia pun membuat banyak netizen oleng.

WowKeren - Luna Maya dan Nia Ramadhani menunjukkan gaya kecenya menjelang pertandingan di "Lagi Lagi Tenis". Gaya kece tim Luna-Nia ini sukses membuat para penggemar Nagita Slavina ikut merasa oleng.

Hal ini tampak dalam unggahan akun @raffinagita1717 pada Kamis (8/6). Dalam unggahan tersebut, Luna dan Nia kompak memakai seragam putih dan berpose di lapangan tenis.

Luna tampak berpose sembari memegang raket, sedangkan Nia membawa bola tenis. Keduanya bahkan terlihat mengenakan gaya rambut dan jam tangan yang serupa.

"Siap-siap WAR tiket 'Lagi Lagi Tenis Presented by Pertamina' Besok !!!!! 9 Juni 2023 !!! Pk 19.00 WIB DOWNLOAD Aplikasi Dan WAR tiketnya di @tiptip.co !!!!!!" demikian keterangan unggahan tersebut.

Luna pun langsung meninggalkan komentar berupa emoji hati di lapak Raffi Ahmad tersebut. Selain itu, banyak juga netizen yang memuji duo Luna dan Nia. Beberapa netizen yang mengaku sebagai penggemar Nagita bahkan sukses dibuat oleh oleh gaya kece Luna dan Nia.


Gaya Kece Luna Maya dan Nia Ramadhani Jelang \'Lagi Lagi Tenis\' Bikin Fans Nagita Slavina Oleng

Instagram/@raffinagita1717

"Gw fans Gigi, tp kali ini kayaknya lbh support ke Luna Nia sih, kayak kompak gt.. dan ingetnya Luna emang rajin olahraga dr dlu jd fisik mungkin lbh kuat," komentar salah satu netizen. "Aduh aku fans nya Nagita, tapi kalo liat Luna sm Nia, aku dukung mereka deh," tambah netizen lain. "Aku ngefans Luna n gigi, tapi kali ini aku jadi #teamlunania," timpal netizen lain.

"Kalo buat kompetisi lbh dukung mbak bulan sm mamania, tp aku bangga sm mbak gigi yg mau dipaksa suaminya. keluar dr comfort zone nya nyobain pengalaman baru yg sblmnya bkn mbak gigi bgt, semangaattt semuanyaaa kami butuh tontonan keren," tulis salah satu netizen. "Berdua... Keren dan Cantik semangat @lunamaya @ramadhaniabakrie," tambah netizen lain. "Buset lunamaya mirip petenis beneran, dia jago olahraga sih, aku ikut tim Luna Maya and Nia Ramadhani ," komentar yang lain.

Sebelumnya, Luna mengungkapkan bahwa ia tiba-tiba dipasangkan dengan Nia untuk ajang "Lagi Lagi Tenis". Padahal selama ini Luna terus berlatih tenis bersama Ayu Dewi.

"Nih partner gua, yang tiba-tiba mendadak," ujar Luna. "He eh, tiba-tiba ikut," sahut Nia sambil tertawa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait