Luna Maya Mendadak Setim dengan Nia Ramadhani di 'Lagi Lagi Tenis', Awalnya Latihan Bareng Ayu Dewi
Instagram
Selebriti

Luna Maya dan Nia Ramadhani rupanya dipasangkan secara mendadak dalam ajang 'Lagi Lagi Tenis'. Padahal selama ini Luna sudah rajin latihan tenis bersama Ayu Dewi.

WowKeren - Luna Maya dan Nia Ramadhani dipasangkan sebagai satu tim dalam ajang "Lagi Lagi Tenis". Namun ternyata, Luna selama ini justru berlatih tenis dengan Ayu Dewi.

Hal ini terungkap dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube Luna Maya pada Rabu (7/6). Awalnya, Luna memperkenalkan Nia sebagai partner tenisnya di "Lagi Lagi Tenis".

"Nih partner gua, yang tiba-tiba mendadak," ujar Luna. "He eh, tiba-tiba ikut," sahut Nia sambil tertawa.

Rupanya, Luna dan Nia dipasangkan secara mendadak. Padahal selama ini Luna sudah rajin latihan bersama Ayu Dewi. Menurut Luna, Ayu Dewi tidak jadi ikut pertandingan tenis tersebut

"Padahal latihannya udah lama sama Ayu Dewi. Enggak jadi Ayu Dewi," kata Luna. "Enggak apa-apa lah, it's okay."


Meski dipasangkan secara mendadak, Nia berusaha untuk tetap optimis. Nia menilai ia dan Luna bisa mengejar ketertinggalan mereka dan tampil kompak di "Lagi Lagi Tenis".

"Ya enggak apa-apa. Kita kejar," ujar Nia. "Kita kejar, kita kejar. Bisa, bisa," sahut Luna.

Lebih lanjut, Luna dan Nia mengungkapkan bahwa mereka baru sekali latihan tenis bersama. Mengingat mereka dipasangkan secara mendadak.

"Kasih tahu dong kita udah latihan berapa kali," kata Nia. "Kita udah latihan satu kali," jawab Luna sambil tertawa.

Meski demikian, Luna meyakinkan bahwa ia dan Nia sudah mulai bisa membaca isyarat satu sama lain. Sedangkan Nia menyatakan bahwa mereka hanya perlu percaya diri terlebih dahulu.

"Lumayan lah, yang penting pede aja dulu kak," tukas Nia.

Di sisi lain, Luna dan Nia nantinya akan bertanding melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa. Adapun pertandingan "Lagi Lagi Tenis" yang semula akan digelar pada 24 Juni 2023 dimajukan ke tanggal 23 Juni di Tennis Indoor Senayan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait