ATM Diblokir, Loly Tegaskan Sudah Sebulan Tak Pakai Uang Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Panik Nikita Mirzani tak biayai sekolahnya di London, Loly menyebut ATM-nya telah diblokir sang ibu sejak lama. Loly juga mengaku sudah tak jajan dengan uang Nikita sejak sebulan lalu.

WowKeren - Konflik antara ibu dan anak yakni Nikita Mirzani dengan sang putri sulung, Loly kian memanas. Nikita bahkan kabarnya kini menolak untuk melanjutkan membiayai uang sekolah Loly di London. Selain itu, Nikita juga disebut telah menutup akses komunikasi dengan sang putri.

Imbas sikap Nikita ini, Loly pun panik. Ia berusaha menghubungi sang ibu dan merengek agar Nikita bersedia kembali membayar biaya pendidikannya di London. Pasalnya, Loly mengklaim hanya Nikita lah yang mempunyai hak dan legal akses untuk mendanai sekolahnya.

Kini, Loly lewat Story Instagram pribadinya, Loly mengaku sudah tak memakai uang milik Nikita sejak sebulan lalu. Ditambah lagi, Loly menyebut sang ibu telah memblokir ATM miliknya. Alhasil, Loly tak bisa mengakses uang Nikita, begitu juga dengan uang pemberian sang ayah tiri, Antonio Dedola.

"Hampir sebulan aku disini aku tidak pernah minta uang sama mimi. Bahkan ATM Aku pun sudah di blokir sama mimi dari 3 minggu yang lalu dan aku tidak bisa mengambil yang Antonio kasih ke aku di hari ulang tahun aku," tulis Loly lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Kamis (8/6).


Photo-INFO

Story Instagram Loly

Karena alasan itu lah, Loly akhirnya berniat membuka jasa endorsement. Sayang, rencana Loly itu ditentang oleh Nikita. "Dari situlah aku mulai open endorsement,' terang Loly.

"Tapi entah kenapa ketika aku mau mencari penghasilan sendiri malah tidak diperbolahkan dan digagalkan. Aku di sini hanya ingin dia bertanggung jawab atas sekolah ini yang sudah dia pilih untuk aku," lanjut Loly.

Lebih lanjut, Loly juga mengungkap harapan agar Nikita bersedia kembali membiayai uang sekolahnya di London. Pasalnya, gadis 16 tahun tersebut bertekad ingin sukses meraih pendidikan di London.

"Dan hanya dia yang mempunyai hak legal akses untuk membayar segala keperluan biaya sekolah ini. Jadi aku harap dia mengerti dengan peraturan yang sudah ada di sekolah ini. Karna aku ingin fokus dan meraih keberhasilan pendidikan di UK," pungkas Loly.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru