Cha Eunwoo ASTRO Debut di IG Song Hye Kyo, Visual Surgawi Bikin Publik Melongo
Selebriti

Sama-sama menghadiri event Chaumet, Cha Eunwoo ASTRO debut di feeds Instagram Song Hye Kyo lewat unggahan sang aktris baru-baru ini. Perpaduan visual mereka tidak ada hentinya dibahas netizen Korea.

WowKeren - Song Hye Kyo tidak pernah gagal membuat publik terpukau karena kecantikannya. Setelah beredar foto Hye Kyo dan Cha Eunwoo ASTRO sedangpose bareng, visual surgawi keduanya tak hentinya dibicarakan netizen Korea.

Pada Jumat (9/6) dini hari, Hye Kyo membagikan momen dirinya menghadiri event perhiasan Chaumet di Paris melalui akun Instagram pribadinya. Lewat postingan itu, Eunwoo pun debut di feeds IG Hye Kyo.

Sambil menghadap kamera, Eunwoo dan Hye Kyo berdiri bersisian dalam potret tersebut. Eunwoo mengenakan setelan jas hitam, kemeja putih yang dimanis dengan dasi yang dimasukkan dan bros di bagian dada. Sedangkan Hye Kyo mengenakan gaun putih dengan lengan balon beserta kalung dan anting berkilauan.

Dalam foto-foto lain, Hye Kyo menunjukkan pesona luar biasa dengan visual kelas atas. Kualitas foto mempertajam fitur wajahnya yang tajam dan seolah terpahat dengan hati-hati.


Cha Eunwoo ASTRO Debut di IG Song Hye Kyo, Visual Surgawi Bikin Publik Melongo

Source: Instagram

Unggahan Hye Kyo langsung menjadi bahan pembicaraan di media sosial dan forum online. Netizen dibikin kagum dengan visual level surgawi Hye Kyo dan Eunwoo yang disandingkan dalam satu frame. Beberapa dari mereka melongo tidak bisa fokus pada apapun selain wajah kedua aktor tersebut.

"Wow, dewa dan dewi," kata salah satu netizen. "Wah... Serius mereka hidup di dunianya sendiri, kok mukanya bisa gitu ya?" sahut netizen lain. "Keduanya sangat nggak nyata," imbuh yang lain.

"Aku tidak bisa lihat apa-apa lagi kecuali wajah mereka," komentar seorang netizen. "Fitur wajah mereka sama wow...," sambung netizen yang lain.

"Gambar pertama benar-benar dapat digunakan untuk fantasi romansa, dia terlihat seperti seseorang yang hidup dalam plot tersebut," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait