Nikita Mirzani Diduga Susul Loly Ke Eropa Usai Disebut Ingin Pulangkan Sang Putri Ke Indonesia
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani diduga tengah menuju Eropa guna menyusul sang putri, Loly di London di tengah perseteruan mereka. Ia diduga berangkat ke Eropa usai menolak membayar uang sekolah Loly dan berniat memulangkan sang putri ke Indonesia.

WowKeren - Nikita Mirzani dan sang putri sulung, Loly diketahui tengah terlibat cekcok. Nikita bahkan dikabarkan menolak untuk melanjutkan membiayai uang sekolah Loly di London. Informasi tersebut keluar langsung dari pengakuan Loly. Nikita juga disebut telah menutup semua komunikasi dengan sang putri.

Loly pun semakin panik usai menyebut Nikita berusaha memulangkannya ke Indonesia. Kini, gadis 16 tahun tersebut merengek meminta agar Nikita bersedia kembali mendanai biaya pendidikannya di London.

"Halo semuanya, saya membuat Story ini untuk mencoba menghubungi ibu saya karena dia memblokir saya di setiap platform media sosial. Mamah saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia," tulis Loly lewat Story Instagram, Rabu (7/6).

Usai curhatan Loly itu viral, Nikita kini diduga terbang ke Eropa untuk menyusul sang putri. Dugaan itu mencuat usai Nikita mengaku akan terbang ke Eropa kemarin malam, Kamis (8/6).

Pengakuan Nikita tersebut disampaikan kepada salah satu rekannya yang saat itu berkomentar di postingan terbaru sang aktris. Mulanya, rekan Nikita yang bernama Melanie Kardinata mengaku ingin dijemput dengan mobil mewah yang baru saja dibeli ibu tiga anak tersebut.


Nikita kemudian mengiyakan dan berjanji akan menjemput Malanie sepulangnya dari Eropa. "Pulang dari Eropa yah kakak. Mlm ini aku flight nya," tulis Nikita sembari menyelipkan emoji hati.

Photo-INFO

Instagram Nikita

Benar saja, Nikita malamnya terlihat bergegas pergi. Seorang sahabat kemudian mengucapkan selamat berlibur pada Nikita. Aktris 37 tahun ini juga memperlihatkan situasi di dalam pesawat.

Photo-INFO

Instagram Nikita

Terlihat dari postingan itu, Nikita tengah menaiki penerbangan Emirates kelas bisnis. Seperti yang diketahui, penerbangan itu biasa dipakai untuk mereka yang hendak bepergian ke luar negeri.

Nikita terlihat bersantai sembari menikmati jus segar yang disediakan maskapai. Meski begitu, tak diketahui pasti apakah kedatangan Nikita ke Eropa guna menemui sang putri. Kita pantau saja informasi lebih lanjut dari Nikita ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait