Nikita Mirzani Pamer Sekuntum Mawar Merah Usai Diduga Temui Loly di London, Pesan Buat Haters Jleb
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani update lokasi terbarunya pasca diduga terbang ke London untuk menemui Loly sang putri sulung. Ia juga pamer senyuman sinis dan mengungkap pesan menohok buat para haters.

WowKeren - Kisruh antara Nikita Mirzani dan Loly agaknya belum berakhir. Usai dituding memblokir komunikasi dan tak membayari sekolah, Nikita justru mengisyaratkan pergi ke luar negeri.

Muncul dugaan kalau ibu tiga anak ini ke London untuk menemui sang putri sulung. Sejauh ini, belum diketahui apakah Nikita benar-benar akan bertemu dan damai dengan Loly.

Di unggahan terbaru, Nikita cuma sekedar posting lokasi terbarunya pasca naik pesawat. Ia terciduk berada di tempat mirip bandara sambil pamer sekuntum mawar merah.

Instagram

Nikita Pamer Foto dan Sindir Haters

Bukan cuma itu, Nikita juga pamer foto selfie di sebuah ruangan. Ia pamer senyuman dan sempat menyindir haters. "Haters keselek biji kedondong," tulis Nikita.

Sebelumnya, Nikita sempat mengusulkan pada netizen yang menyudutkannya untuk open donasi buat Loly. Nikita juga menyinggung kalau Loly stres gegara tak punya uang.


"Kasihan aja sama itu anak. Kalau perlu kalian buka open donasi deh. Daripada itu anak main handphone mulu, ditegur terus sama gurunya, sama sekolahannya. Mending kalian open donasi sekalian ya. Daripada kasihan kasihan. Kalau kalian kasihan kalian bantuin bayarin sekolahnya itu baru betul," kata Nikita. "Dia itu stress karena nggak punya uang. Dia itu bingung nggak punya uang. Saya tahu betul anak saya."

Sementara itu, Loly memang agaknya kenal mental karena Nikita memblokir komunikasi dan menolak membayar tagihan uang sekolahnya. Ia curiga kalau hal ini dilakukan Nikita agar sang putri terpaksa kembali ke Indonesia.

"Dia memblokir saya di setiap platform media sosial. Mamah saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia," keluh Loly. "Ini membuat saya merasa tidak enak, risih dan sedih."

Bukan cuma Loly dan Niki yang disorot, Antonio Dedola juga ikut diserbu netter. Usai terciduk travelling bareng adik-adikan, Toni disindir soal transfer uang ke Nikita buat biaya sekolah Loly.

Sejauh ini, Toni tak menggubris sindiran tersebut. Sedangkan Loly sudah menjelaskan kalau Toni tak bisa membantu karena terkendala administrasi.

"Satu-satunya orang yang dapat membayar biaya sekolah saya adalah ibu saya. Karena sekolah tidak menerima orang lain yang tidak memiliki hubungan biologis dengan saya atau memiliki hak hukum dengan saya," ujar Loly. "Yang membuat papa tiri saya, Antonio, tidak bisa membayar sekolah walaupun dia mau membayar sekolah ini, tapi dia tidak punya akses tersebut. Dan hanya mama saya yang punya akses untuk membayar sekolah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait