Jihyo TWICE Debut Solo Sesuai Dugaan, Aura di Poster 'Killin' Me Good' Tak Main-Main
Instagram/twicetagram
Musik

Sesuai dugaan netizen, Jihyo bakal menjadi member TWICE setelah Nayeon yang merilis album solo. Aura Jihyo di poster terbaru 'Killin' Me Good' jadi sorotan.

WowKeren - Jihyo akan menjadi member TWICE selanjutnya yang debut sebagai solois. Terungkapnya sosok Jihyo di rilisan terbaru media sosial TWICE membuktikan dugaan yang beredar di kalangan netizen beberapa waktu lalu.

Pada Jumat (9/6) tengah malam, TWICE merilis poster kedua untuk "Killin' Me Good" melalui akun media sosial resmi. Sebelumnya, mereka sudah menggoda ONCE dengan poster misterius yang hanya menunjukkan tangan serta nail art seorang member TWICE.

Poster terbaru memperlihatkan pantulan paras Jihyo dari kaca spion. Lewat gambar itu, Jihyo tampak sedang mengaplikasikan lipstick pada bagian bibir bawahnya. Meski tidak secara penuh, aura Jihyo yang tak main-main sukses memukau publik.

Segera setelah poster Jihyo dirilis, sambutan meriah diberikan penggemar di medsos maupun netizen Korea di forum online. Dengan konsep yang belum bisa ditebak, genre lagu Jihyo auto bikin penasaran sekaligus antusias.


Jihyo TWICE Debut Solo Sesuai Dugaan, Aura di Poster \'Killin\' Me Good\' Tak Main-Main

Source: Twitter

"Jadi itu Jihyo!!!" kata salah satu netizen. "Aura di teasernya menggila. Dia terlalu cantik TT aku menantikannya," sahut netizen lain. "Aku menangis, Jihyo-yah, ayo," imbuh yang lain.

"Aku ingin tahu apa yang dia rilis kkkkk. Menantikannya," komentar seorang netizen. "Ohhh solonya Jihyo!!! Aku nunggu," seru netizen yang lain.

"Aku sudah bersemangat... setiap kali mendengarkan lagu-lagu TWICE, Jihyo selalu memiliki bagian yang paling memuaskan jadi aku menantikannya. Kuharap dia masuk dalam spektrum lain," ujar lainnya.

Sementara itu, Jihyo menjadi member TWICE kedua yang akan segera berkarier sebagai solois. Menyusul Nayeon yang merilis album "IM NAYEON" lebih dulu dengan title "POP!" pada musim panas tahun lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru