Jihyo TWICE Diduga Member Berikutnya yang Debut Solo, Netizen Ikut Komentari
Instagram/_zyozyo
Musik

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa teaser itu untuk comeback grup, sementara yang lain percaya itu mungkin teaser untuk debut solo Jihyo yang sangat dinantikan.

WowKeren - TWICE telah menyiapkan rencana besar untuk penggemar di bulan Agustus nanti. Lewat teaser yang dirilis JYP Entertainment, fans berspekulasi kalau satu lagi member girl grup tersebut akan debut solo, dan member itu adalah Jihyo sang leader.

Pada Senin (5/6) tengah malam waktu setempat, TWICE mengejutkan penggemar dengan teaser tak terduga untuk perilisan musim panas. Grup tersebut meluncurkan foto teaser misterius untuk "Killin' Me Good" yang akan dirilis pada Agustus 2023.

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa teaser itu untuk comeback grup, sementara yang lain percaya itu mungkin teaser untuk debut solo Jihyo yang sangat dinantikan. Sebuah postingan di komunitas online TheQoo nampaknya berhasil meyakinkan sebagian netizen kalau teaser ini memang untuk debut solo Jihyo.

Postingan tersebut menyoroti tangan dengan kuku abu-abu pada teaser "Killin' Me Good". Warna kuku yang sama tampak pada selfie Jihyo. Netizen pun menanggapinya dengan sangan antusias.


Jihyo TWICE Diduga Member Berikutnya yang Debut Solo, Netizen Ikut Komentari

TheQoo

"Aku menantikannya, aku cinta Jihyo," komentar netizen. "Aku harap dia datang dengan konsep yang kuat, aku sangat menantikannya," kata neizen lainnya. "Oh, aku sangat menantikannya, ini layak untuk didengarkan. Vokal Jihyo bagus," ujar yang lain.

"Kyah dia jjang saat menari dan dia vokal utama, aku benar-benar menantikan panggungnya!!!" seru netizen. "Jadi kita nggak akan dapat solo Nayeon lagi tahun ini?" komentar yang lain. "Oh seperti yang diharapkan Nayeon dan Jihyo adalah yang pertama keluar," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jihyo baru-baru ini membagikan postingan di Instagram Story yang menampilkan dirinya dan Dahyun. Dalam foto unggahannya, leader sekaligus vokalis utama TWICE itu terlihat sedikit berbeda dengan kulit agak tan. Mungkinkan ini untuk debut solonya?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru