Mikha Tambayong Mirip Dita Karang Saat Cosplay di Ultah Chelsea Islan, Kumis Deva Mahenra Diprotes
Instagram/devamahenra
Selebriti

Mikha Tambayong mencuri perhatian dan dipuji mirip Dita Karang saat cosplay di pesta ulang tahun Chelsea Islan. Di sisi lain, Deva Mahenra justru malah menuai kritik terkait penampilannya saat pesta.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra jadi salah satu tamu di pesta ulang tahun Chelsea Islan ke-28. Dalam pesta bertabur artis itu, Mikha tampil cantik sebagai karakter Kim Boggs di film arahan Tim Burton, "Edward Scissorhands", versi rambut brunette.

Penampilan Mikha dengan rambut berponi itu mengundang reaksi kagum fans. Tak cuma mirip Kim Boggs, Mikha juga malah dikira member girlgroup Secret Number, Dita Karang.

"Mikha cakep bet weh buzet, kayak Dita Karang," ujar netter. "Slide pertama kirain Dita Karang😂😍," tutur netter. "Dita Karang ke Indonesia?" tutur netter lainnya.

Sementara itu, Deva suami Mikha malah kena protes terkait penampilannya sebagai karakter The Inventor vesi muda. Netter rupanya tak sreg dengan kumis yang menghiasi wajah Deva.


"Mbak suaminya jgn pake kumis, kurang pas👏," tutur netter. "Mas Deva gak cocok kumisan," ujar netter. "Malah kayak cosplay jadi pengacara," kata yang lainnya.

Masih terkait Mikha, karirnya setelah menikah agaknya kian bersinar. Selain tawaran main film, Mikha juga didapuk sebagai staf ahli dari Menpora Dito Ariotedjo. Ia ditempatkan di bidang Komunikasi Publik.

"Ini hari pertama mbak Mikha Tambayong dinas di Kemenpora sebagai Tenaga Ahli Menteri Bidang Komunikasi Publik," seru Dito. "Iya ini sebenarnya tujuannya untuk agar banyak cabang olahraga di Indonesia ini banyak yang butuh media eksposur dan juga kiprah atlet-atlet di Indonesia ini biar orang lebih terinformasikan."

Pekerjaan baru Mikha ini sempat menuai reaksi positif dari rekan sesama aktor, Dede Yusuf. Meski sempat kaget melihat Mikha di ruang sidang, Dede mengapresiasi saat tahu kalau istri Deva ini menjadi staf ahli Menpora.

"Saya tuh di sini hanya ingin mendampingi salah satu sahabat saya yaitu mba Mikha Tambayong. Saya bingung ketika melihat ada mba Mikha ini saya langsung mikir, perasaan syuting kemarin udah selesai deh adegannya," kata Dede yang juga menjabat sebagai Komisi X DPR RI. "Tiba-tiba (Mikha Tambayong) muncul di ruang sidang. Ini luar biasa karena dari 60 sekian artis yang nyaleg, ini yang langsung jadi pemerintah. Ini Mikha Tambayong, dia luar biasa ya, seorang artis yang S2. Pokoknya keren lah. Semua suami-istri sahabat saya. Saya mau ngomong sama anak saya. Neishia ini Mikha Tambayong, pinter dan pendidikannya juga bagus, sekarang sudah jadi eksekutif."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru