Jessica Mila Bocorkan Momen Yakup Hasibuan Honeymoon Nyambi Kerja Bukti Husband Material
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah berbulan madu romantis ke Eropa usai resmi menikah. Di tengah honeymoon itu, terekam momen ketika Yakup malah sibuk bekerja.

WowKeren - Jessica Mila dan sang suami, Yakup Hasibuan diketahui telah resmi menikah sejak 5 Mei 2023 lalu. Usai melangsungkan serangkaian resepsi di beberapa lokasi berbeda, kini pasangan tersebut tengah berbulan madu romantis di Eropa.

Informasi terkini memperlihatkan Mila dan Yakup tengah berada di London, Inggris. Menariknya, di sela bulan madu mereka, Yakup ternyata masih menyempatkan diri untuk bekerja. Ia tetap bersikap profesional dengan bekerja dari jarak jauh.

Momen Yakup honeymoon sembari bekerja itu diperlihatkan oleh Mila lewat Story Instagram pribadinya. Dari video yang dibagikan Mila, putra bungsu pengacara Otto Hasibuan ini tampak fokus menatap layar laptop. Yakup juga terlihat tengah berbincang serius dengan seseorang lewat meeting online.

Dibongkar Mila, sang suami itu bekerja dari hotel tempat mereka menginap. Mila agaknya memahami kesibukan sang suami dan lekas pergi membiarkan Yakup melanjutkan pekerjaannya.


"WFH (Work From Hotel) 11:03," celetuk Mila memperlihatkan momen ketika Yakup fokus bekerja lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Kamis (8/6).

Photo-INFO

Instagram

Potret Yakup menyempatkan bekerja di tengah momen honeymoon itu bak memperlihatkan sifatnya yang sangat husband material. Keduanya kemudian lanjut keluar menikmati suasana tenang kota London usai Yakup selesai bekerja. Mila beruntung lantaran mempunyai suami baik hati dan pekerja keras seperti Yakup.

Selain disebut beruntung mempunyai suami seperti Yakup, Mila juga dikatakan hoki karena mendapat mertua dan kakak ipar yang begitu menyayanginya. Bahkan tak sedikit yang menyebut Mila diratukan oleh keluarga sang suami.

Mila juga mengantongi imej baik di mata ketiga kakak perempuan Yakup yakni Putri Hasibuan, Natalia Hasibuan dan Petty Hasibuan. Ketiganya bahkan telah menganggap Mila layaknya adik kandung sendiri. Mereka juga senang karena Mila kini telah menjadi bagian dari keluarga besar mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait