Rencana Wamil Lee Do Hyun Dibocorkan Ra Mi Ran
Facebook/jtbcdramapage
Selebriti

Kemungkinan Lee Do Hyun akan segera menjalankan wajib militernya semakin terbukti karena Ra Mi Ran mengungkapkannya dalam perpisahan drama JTBC 'The Good Bad Mother'.

WowKeren - Rencana wajib militer Lee Do Hyun tahun ini semakin terbukti kebenarannya. Hal ini karena pernyataan Ra Mi Ran di salam perpisahannya untuk drama JTBC "The Good Bad Mother" yang dibagikan JTBC kemarin, Kamis, 8 Juni.

Mi Ran mengungkapkan kerja keras Do Hyun selama memerankan putranya di drama JTBC tersebut. Ia disebutkan benar-benar membuat semua pemeran nyaman dan bisa menyelsaikan syuting dengan baik karenanya.

"Aku pikir Kang Ho Do Hyun-ie kami bekerja yang paling keras, dia memberikan wawasan bagaimana cara berhubungan dengan baik dengan aktor/aktris lain selama syuting. Terima kasih karenanya kami bisa menyelesaikannya dengan baik," terang Mi Ran.

Aktris veteran ini kemudian mengharapkan aktor tampan kelahiran tahun 1995 ini menjalani wajib militer dengan aman. Mi Ran juga berharap bisa kembali dipertemukan dengan Do Hyun di proyek lain.


"Selamat jalan ke militer. Kalau kita bertemu setelah kamu bebas, aku harap kita bertemu di pekerjaan yang bagus," ungkap aktris kelahiran tahun 1975 itu.

Rencana Do Hyun menjalankan wajib militer lebih awal ini sendiri sempat dibahas ramai pada Februari lalu. Namun, kala itu Yuehua Entertainment selaku agensi Do Hyun menerangkan belum terdapat kepastian terkait keberangkatan sang aktor di militer.

Jika Do Hyun menjalankan wajib militernya tahun ini, maka bisa dikatakan berangkat 1 tahun lebih cepat dibandingkan batas akhir usianya. Masih belum diketahui bidang apa yang akan dipilih Do Hyun untuk wajib militernya ini.

Sementara itu, Yuehua Entertainment belum memberikan pernyataan lanjutan usai rencana wajib militer artisnya telah dibocorkan senior Do Hyun ini. Terus nantikan kabar Do Hyun selanjutnya hanya di WowKeren, ya!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait