Irene Red Velvet Tak Dipercaya Sudah 32 Tahun Gara-gara Paras Cantiknya
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Irene Red Velvet kembali menjadi bahasan karena postingannya di Instagram menunjukkan berbagai foto yang berhasil membuat publik berdecak kagum. Topik soal usia pun diangkat.

WowKeren - Irene Red Velvet dikenal dengan visual yang menakjubkan. Memasuki usia 32 pada tahun ini, kecantikannya menjadi bahasan hingga membuat netizen tidak percaya.

Red Velvet belakangan ini sedang disibukkan dengan tur "R to V" dan berkesempatan bertemu dengan penggemar dari berbagai belahan Bumi. Selama turnya, selain penampilan dan lagu-lagu mereka visual pun tak kalah luput dari pengamatan banyak orang.

Beberapa waktu lalu, Irene membagikan foto dirinya dalam balutan kostum saat manggung. Pemilik nama Bae Joohyun itu mengenakan dress pink dengan rok mengembang dan berbagai ornamen hiasan berupa bordir, mutiara, renda, dan manik-manik pada beberapa bagian. Kadang kala Irene menata rambutnya hanya digerai dengan tiara atau diangkat ke atas sambil ditambahkan poni.

Selain itu, postingan tahun baru 2023 milik Irene juga jadi pembahasan netizen di forum online. Mereka kagum dengan betapa Irene tidak banyak berubah sejak debut dan masih terlihat seperti berusia 20 tahunan. Padahal Irene merayakan ulang tahun ke-32 pada 29 Maret lalu.


Irene Red Velvet Tak Dipercaya Sudah 32 Tahun Gara-gara Paras Cantiknya

Source: Instagram

"Dia lahir tahun 1991?" kata salah satu netizen. "Aku tahu dia seusia itu tapi itu membuatku takjub setiap saat," sahut netizen lain. "Dia cantik banget," imbuh yang lain.

"Aku benar-benar berpikir bahwa usia selebriti tidak penting lagi," komentar seorang netizen. "Waktu berlalu, aku ingat ketika Red Velvet pertama kali debut dan sudah 9 tahun," sambung netizen yang lain.

"Dia sangat cantik dan dia akan selalu terlihat secantik ini bahkan di usia 40-an 50-an dan 60-an," ujar lainnya.

Sementara itu, Red Velvet telah tampil di beberapa negara Eropa usai konser di Indonesia pada pertengahan Mei lalu. Mereka manggung di Paris, Berlin, Amsterdam, dan London. Setelahnya, girl grup besutan SM Entertainment ini akan tampil di Primavera Sound 2023 di Madrid, Spanyol pada 8 Juni.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait