Fuji An Balas Kocak Usai Postingannya Banjir Iklan Berat Badan dan Mata Minus
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An agaknya mulai kesal usai postingannya di Instagram kerap dipakai untuk ajang promosi iklan berat badan dan mata minus. Fuji pun memberikan balasan kocak.

WowKeren - Fujianti Utami belakangan kembali menyita perhatian warganet. Putri bungsu Haji Faisal ini lagi-lagi bertingkah kocak yang memicu gelak tawa banyak orang. Terbaru, netizen mendapati Fuji membalas iklan berat badan yang membanjiri postingan terbarunya di Instagram.

Seperti yang diketahui, iklan berat badan dan mata minus akhir-akhir ini cukup meresahkan. Pasalnya, iklan semacam ini kerap menspam postingan sederet artis di media sosial. Alhasil, banyak orang tak leluasa melihat dan mengomentari postingan aktris tersebut.

Fuji rupanya menjadi salah satu publik figur yang muak dengan banyaknya iklan berat badan dan mata minus yang kerap memenuhi postingannya. Kini, adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut keciduk memberikan balasan kocak.

Mulanya, Fuji baru saja memposting beberapa potret cantiknya di Jepang. Fuji mengaku rindu berkunjung di Jepang dan membombardir sejumlah foto kenangan kala berada di sana.


Fuji kemudian membalas komentar iklan berat badan yang ada di postingannya tersebut dengan celetukan kocak. "Artinya apa bang Messi," celetuk Fuji.

Photo-INFO

Instagram

Fuji agaknya sedang gabut lantaran sempat membalas iklan berat badan tersebut. Namun, belakangan Fuji memang dipuji lebih positive vibes. Pasalnya, mantan pacar Thariq Halilintar itu kerap menananggapi komentar miring haters dengan jawaban yang bijak dan santai.

Fuji tak lagi terlihat marah-marah kala menemui komentar julid haters. Ia juga makin sering memperlihatkan momen asyik dan seru bersama sahabat-sahabatnya usai berpisah dar Thariq.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru