Terluka Fisiknya Dihina, Hwasa Mamamoo Salurkan Amarah di Atas Panggung
Selebriti

Dalam episode baru 'Dancing Queens On The Road', Hwasa Mamamoo menceritakan tentang masa tersulit selama promosi musik. Terluka karena fisiknya dihina, Hwasa menyalurkan amarah lewat penampilannya.

WowKeren - Hwasa Mamamoo mengungkap masa sulit ketika harus menerima banyak komentar jahat terkait fisiknya. Namun pemilik nama Ahn Hyejin itu bisa menyalurkan amarahnya lewat tampil di atas panggung.

Pada "Dancing Queens on the Road" episode 8 Juni, para member melanjutkan perjalanan mengembara ke Yeosu dan Gwangyang, Jeollanam-do. Lewat perjalanan itulah terungkap pengalaman pahit Hwasa.

"Sering kali aku marah saat tampil di atas panggung," kata Hwasa.

Kemudian pelantun "Maria" itu menambahkan, "Kupikir pasti ada tenaga yang mengarah ke puncak saat bermusik sambil merangkul hal-hal negatif."

Menanggapi ucapan Hwasa, Lee Hyori bertanya apa momen paling negatif saat member termuda Mamamoo itu manggung. Menurut Hwasa, momen paling negatif adalah saat dirinya promosi album "Maria".


Terluka Fisiknya Dihina, Hwasa Mamamoo Salurkan Amarah di Atas Panggung

Source: Daum

"Aku selalu bekerja keras dalam musik dan hidup dengan hati baik, tapi orang menilaiku hanya berdasar penampilanku. Aku merasa terluka karena komentar jahat pada waktu itu," ujar Hwasa.

Karena menerima banyak hinaan atas fisiknya, Hwasa berusa menikmati penampilannya di atas panggung tanpa berorientasi pada hasil. Manggung menurutnya adalah sarana menyalurkan stres dan amarah.

"Aku tidak pernah memikirkan hasil atau apa yang akan dikatakan orang lain. Aku hanya melepaskan semua stres dan kemarahaku di atas panggung," terang Hwasa.

Kisah Hwasa ini membuat BoA turut bersimpati padanya. Hwasa menganggap bahwa tampil di atas panggung sama halnya sekali dayung dua pulau terlampaui karena ia bisa melepas stres dan fans terhibur.

"Tidak ada yang bisa menyentuhku saat aku di atas panggung. Ini seperti membunuh dua burung dengan satu batu karena waktu ini milikku. Aku mengurangi stresku, semetnara penonton jadi bersemangat," ungkapnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait