Denny Sumargo Izin Poligami Saat Istri Cantik Ultah, Endingnya Bikin Bengek
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo mengunggah foto mesra untuk merayakan ulang tahun sang istri, Olivia Allan. Tak cuma itu, Denny juga mengungkap caption penuh makna yang dibalas Olivia dengan reaksi tak terduga.

WowKeren - Denny Sumargo dikenal selalu mengunggah konten kocak yang mengundang gelak tawa. Hal serupa juga terjadi kala ia pamer foto bersama sang istri, Olivia Allan.

Awalnya, Denny tampak pamer momen mesra di ulang tahun Olivia. Ia juga memberikan buket bunga buat istrinya itu.

Namun bukan cuma itu, Denny juga secara tak terduga pamer caption kocak. Disaat Olivia berulang tahun, ia malah meminta izin melakukan sesuatu yang biasanya ditentang kaum hawa.

"Happy bday sayang. aku boleh poligami gak?," tulis Denny. Caption itu langsung dibalas dengan reaksi kocak oleh Olivia. "Boleh, tapi tanpa kepala yaa," seru Olivia.

Unggahan Denny yang dibalas dengan reaksi ulti oleh Olvia ini sukses menuai reaksi kocak. Tak sedikit yang gemas pada kelucuan Denny dan Olivia.


"@oliviasumargo bwhaahahahahahhaha ....Triple Kill @sumargodenny," ujar fans. "Gak pp pologami...Aset semua kan cici yg pegang???????????????," kata netter.

Sementara itu, pernikahan Denny dan Olivia tak melulu harmonis dan mesra. Dulunya, pasangan yang belum dikaruniai anak itu juga pernah ditimpa masalah. Bahkan Denny alias Densu mengakui kalau ia dan Olivia hampir bercerai setelah keduanya 3 bulan menikah.

"Tiga bulan pertama jarang banget tidur jam 10 dan selalu menghindari tidur cepat. Biar enggak ada obrolan ranjang, gue enggak nyaman," kata Densu. "Setelah tiga bulan itu ribut hebat, sampai teriak-teriak di rumah. Jadi selama pacaran dan nikah baru satu kali itu ribut, hari itu dan gede."

Densu juga mengungkap kalau Olivia nekat untuk pergi dari rumah. Kala itu, Densu juga sempat khawatir dengan sikap sang istri.

"Disimpan, disimpan, meledak dia. Panik bro, bapak (menunjuk diri sendiri) panik, bapak sabar, dia ngegas, bapak sabar lagi, dia nge-gas, keluar marah gue, 'Apa kau?'" seru Densu. "Dia tambah naik, makin tinggi makin tinggi, salah satu ke luar dari rumah, dia ke luar."

Olivia sempat pula berkonsultasi dengan ibu dari Densu. Namun karena masih emosi, Olivia dan Densu kembali ribut besar. Karena tak mau bercerai, Densu pun pasrah dan menyerahkan semua pada Tuhan.

"Aku bukan ke luar kabur ya, aku menenangkan diri, sama-sama lagi emosi. Aku aduin mamanya, cerita masalahnya gini-gini, cobalah gimana ngomonginnya mungkin mamanya bisa bantu," kata Olivia. "Begitu ngomong sama dia (Olivia) berantem lagi, gede lagi bro, bisa sampai cerai, gue shock, tapi pas gue ngalah dia kenceng, kok lama-lama dia sudah enggak bisa diarahkan, gue ngomong baik-baik dia masih ini (tinggi emosi). Di situ gue berdoa, Tuhan Allah, Kau mempersatukan kami, kalau kau berkehendak ini bubar, bubarlah semuanya. Di situ mukjizat terjadi, Olive ngedengerin, Olive melembut," tutur Densu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait