Ziva Magnolya Pose Cantik di Dekat Bunga-bunga, Penjelasan Random Soal Kaki Jenjang Bikin Ngakak
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya malah bahas soal tinggi badan dan bentuk kakinya saat bombardir foto cantik dengan latar belakang bunga-bunga yang indah, sontak bikin netter ngakak karena kejujurannya.

WowKeren - Ziva Magnolya baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Ia membombardir langsung tiga buah foto nya saat berpose di dekat bunga-bunga. Tepatnya yakni saat Ziva berfoto dengan pose duduk di sebuah bangku besi panjang dengan background bunga-bunga yang indah.

Ziva sendiri tampil kasual dengan memadukan kaus putih lengan panjang dan celana pendek. Ia juga melengkapi dandanan memakai sneakers dominasi warna hitam dan putih untuk melengkapi gaya sportynya.

Ziva kemudian memamerkan sejumlah pose. Ia menunjukkan gaya imut dengan mengedipkan satu mata dan menutupi satu matanya yang lain dengan bunga. Tentu saja senyum manis tak lupa ditunjukkan oleh penyanyi cantik ini. Sementara pada pose ketiga dan terakhir, Ziva memilih gaya simpel dengan langsung menghadap ke kamera.

Namun alih-alih fokus pada potret-potret cantik Ziva, banyak netizen malah menyoroti caption yang dituliskannya. Bagaimana tidak, pelantun lagu "Pilihan yang Terbaik" ini justru menyinggung soal tinggi badan sebagai keterangan unggahannya. Ziva menjelaskan soal kakinya yang terlihat jenjang di foto tersebut karena permainan kamera.

"Kakinya panjang soalnya pake 0,5 ya teman-teman. aslinya mah saya pendek," seloroh Ziva Magnolya.


Penjelasan random Ziva tersebut tak pelak langsung mencuri perhatian banyak fans. Sebagian besar dari mereka pun dibuat ngakak dengan ucapannya. Banyak yang menduga jika Ziva memilih menjelaskan lebih dulu sebelum mendapatkan komentar julid dari netizen.

Namun terlepas dari itu, para warganet justru ramai membela. Mereka memuji habis Ziva yang menyebut dirinya pendek namun dinilai memiliki prestasi tinggi di dunia musik Indonesia.

"Uda dijelasin duluan sebelum ada yg nanya2 julid yaaa mba ale?," ujar akun @yae***** menambahkan emoji tertawa. "Gpp pendek, yg penting tinggi prestasi nya," timpal akun @atha****.

"Apapun itu Ziva Cantiknya setinggi Langit," sedang timpal akun @mamah****. "Ngak papa ko kak. Kak ziva pokoknya paling comel," seloroh @nunu*****. "Emng boleh sejujur itu njiip," timpal @ahmad****** ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait