Momen Haechan & Mark NCT Tak Ragu Naik Kendaraan Umum Semasa Murid SOPA Baru Tersebar
Instagram/nct_dream
Selebriti

Haechan dan Mark Lee NCT ternyata sempat tertangkap kamera tengah naik kendaraan umum ketika masih berstatus sebagai murid School of Performing Arts Seoul.

WowKeren - Seorang penggemar di Twitter (A) membagikan momen lawas Haechan dan Mark Lee NCT melalui akun Twitter pribadinya. Potret baru ini tentu langsung ramai dibicarakan oleh para penggemar.

Pada momen yang dibagikan, Haechan dan Mark masih berstatus sebagai siswa School of Performing Arts Seoul (SOPA) melihat dari seragam yang dipakai. A menerangkan kalau potret tersebut diambil pada Oktober 2016.

Hal ini berartikan Haechan dan Mark baru debut kala itu. A bercerita kalau iseng memotret karena mengira kedua idol tampan itu adalah trainee idol. SOPA memang terkenal menjadi sekolah yang kerap dipilih oleh para idol. A menyebutkan masih belum mengenal NCT kala itu.

"Mark Haechan, seorang siswa SOPA mengenakan seragam sekolah pada Oktober 2016," cerita A di Twitter.

Haechan dan Mark Lee NCT naik kereta bawah tanah ketika masa sekolah

Sumber: Twitter


"Yang masih akungat adalah akuaik kereta bawah tanah dan eh... itu SOPA eh????? SM ROOKIES? Aku bahkan tidak tahu itu NCT pada waktu itu o ..," ungkap A.

Para penggemar dibuat menggila bukan main melihat momen baru Haechan dan Mark masa sekolah ini mengingat termasuk langka. Apalagi Haechan Jeno dan Jaemin dirumorkan tidak melanjutkan sekolah di SOPA karena kesibukan mereka setelah debut.

Tidak sedikit pula yang menyanjung 2 anggota NCT yang sama-sama bagian NCT 127 dan NCT Dream ini. Pasalnya, Haechan dan Mark tak ragu untuk naik kendaraan umum bahkan setelah debut di agensi besar.

"Mfal (My First and Last) era. Si anak SMA Haechan dengan topi bisbol 😳 ini mungkin sekitar waktu dia drop out," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Haechan memberikan vibes anak keren berbakat ketika Mark memberikan vibes anak pintar dan anak baik!" kata lainnya. "Kenapa donghyuck (nama asli Haechan) sangat seksi dengan seragam😫😫😫," beber lainnya.

"Ini mengingatkanku kalau haechan, jaemin, dan jeno tidak bisa wisuda🙁," jelas lainnya. "Ini tentu sangat gila ketika selebriti remaja masih naik kendaraan umum ke sekolah," jelas lainnya. "Mereka masih naik kereta ke sekolah?? 😭," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru