Bongkar Rahasia dalam Menjaga Kecantikan Kulit, Dian Sastro: Usaha Banget
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro berikan reaksi tak terduga soal mendapatkan julukan sebagai 'kecantikan Indonesia', hingga tak segan membeberkan usaha kerasnya dalam menjaga keindahan kulit.

WowKeren - Dian Sastro tak hanya dikenal sebagai artis multitalenta dengan segudang prestasi dan bakat, namun ia juga banyak dikagumi karena pesona dan visualnya yang begitu menawan. Khususnya di kalangan penggemar wanita, siapapun tentu dibuat mengagumi kecantikan paras artis satu ini. Bahkan Dian sampai-sampai juga dijuluki "kecantikan Indonesia" oleh banyak orang karena paras ayunya.

Namun diakui Dian jika hal itu tak didapatkannya begitu saja melainkan dengan usaha. Dian lantas membeberkan rahasia yang dilakukannya dalam menjaga kecantikan kulit.

Seperti wanita pada umumnya, ia juga getol melakukan perawatan. Artis 41 tahun tersebut rajin memakai serum dan pelembab untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya.

"Ini bukan sesuatu yang bisa hadir tanpa aku usaha, ini aku usaha banget aku tiap pagi malam pakai serum, essense pakai pelembab saking takutnya menjaga kulit tetap bagus," ungkap Dian Sastro di Mal Central Park, Jakarta Barat, usai konferensi pers sebuah produk skincare, baru-baru ini.


Tak hanya dari luar, Dian juga menjaga kulitnya dari dalam. Hal ini dilakukannya dengan menjaga pola makan. Dian mengakui telah mengatur pola makannya dengan mengurangi konsumsi gula dan gluten dan memperbanyak minum air putih. Bagi Dian, makna cantik adalah saat kulitnya terasa sehat dan tidak kering.

Lebih lanjut, Dian juga sempat menanggapi soal julukan "kecantikan Indonesia" yang didapatkannya dari fans dan warganet. Sang artis sendiri memberikan jawaban cukup menarik. Bagi Dian julukan tersebut rupanya cukup menjadi beban karena menurutnya masih banyak juga wanita-wanita Indonesia dengan paras cantik selain dirinya.

"Iya beban banget, malu banget dibilang gitu. Karena jujur, banyak banget orang Indonesia yang cantik-cantik banget dan bahkan juga lebih cantik dari aku," tuturnya.

Selain itu, Dian juga tentu tak ingin mengecewakan orang-orang yang memberikan pujian melalui julukan tersebut kepadanya. Karena itu baginya sanjungan itu juga terasa seperti beban. Namun terlepas dari itu, Dian tentunya juga bersyukur dengan padangan positif publik kepadanya.

"Aku agak merasa humble dengar itu, tapi sekaligus juga beban 'duh' berarti aku enggak boleh ngecewain. Bersyukur juga dibilang gitu, tapi intinya aku juga enggak selalu cantik kok," ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait