Ahn Eun Jin Diberi Bocoran Song Hye Kyo Soal Perilaku Lee Do Hyun
Naver
Selebriti

Ahn Eun Jin dan Lee Do Hyun baru saja rampung beradu akting dalam drama 'The Good Bad Mother'. Sebelum syuting, sang aktris rupanya mendapat bocoran perilaku lawan mainnya dari Song Hye Kyo.

WowKeren - Ahn Eun Jin telah rampung membintangi "The Good Bad Mother". Pemeran karakter Lee Mi Joo itu pun langsung menjalani wawancara dengan media setempat membahas pengalamannya membintangi drama JTBC tersebut.

Salah satu yang dibahas Eun Jin adalah rasanya beradu akting dengan Lee Do Hyun. Menariknya, Eun Jin rupanya sudah mendapat bocoran dari Song Hye Kyo yang satu agensi dengannya soal bagaimana sosok sang aktor.

"Dia (Hye Kyo) hanya mengatakan bahwa dia (Do Hyun) adalah aktor yang sangat bagus. Dia (Hye Kyo) dia bilang kalau dia (Do Hyun) memiliki tingkat konsentrasi yang tinggi di lokasi syuting dan memberikan energi yang baik untuk lawan mainnya," ujar Eun Jin.

Berkat ucapan Hye Kyo itu, Eun Jin jadi memiliki harapan tinggi pada Do Hyun. "Aku punya harapan yang tinggi, dan dia benar-benar menyampaikannya, memberiku banyak bantuan dalam aktingku," imbuh sang aktris.


Eun Jin lantas bercerita perasaan gugupnya ketika menyaksikan episode perdana "The Good Bad Mother". "Aku menonton episode pertama dengan sutradara dan aktor senior. Aku merasa bersemangat dan gugup," ucapnya.

"Kemarin, ketika kami semua bertemu setelah episode terakhir, kami semua menyesal (bahwa drama itu berakhir). Tapi aku juga merasa sangat menyenangkan dan berpikir, 'Ah, jadi ini benar-benar sudah berakhir'," lanjut Eun Jin.

Eun Jin pun membeberkan bahwa dirinya akan sedih kalau menonton episode terakhir sendirian. "Jika aku menontonnya sendiri, aku akan lebih sedih, jadi aku berencana untuk pulang dan menontonnya lagi," tutup sang aktris.

"The Good Bad Mother" ditutup dengan akhir bahagia karena Choi Kang Ho (Do Hyun) berhasil menjebloskan orang-orang jahat ke penjara. Kang Ho juga akhirnya melamar Mi Joo meskipun sang ibu, Jin Young Soon (Ra Mi Ran) telah meninggal.

Sementara itu, "The Good Bad Mother" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 12 persen. Slot tayang drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Miracle Brothers" mulai 28 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait